We Got Married: Episode 1 (First Meeting)

wegotmarried

Title: We Got Married

Author: Felicia Rena

Rating: PG 13+

Genre: Romance, Family, and others

Main Cast: Im Yoon Ah, Lee Jong Hyun

Other Cast: SNSD, CNBLUE

Disclaimer: I do not own anything except storyline. This story is pure fiction. All casts belongs to God.

Author’s Note: Sebelum membaca, ijinkan author ini berbicara panjang lebar terlebih dahulu untuk menjelaskan beberapa hal. FF ini terinspirasi dari salah satu reality show Korea berjudul sama. Sebenernya, setelah ada berita Yoona yang udah punya pacar, aku berniat buat nggak bikin FF yang setting-nya real life (sesuai dengan kehidupan nyata) lagi buat menghormati mereka. Tapi FF ini udah dibikin dari tahun lalu sejak Taemin-Naeun belum bergabung di WGM dan sayang banget kalo cuma disimpen di laptop. Jadilah FF ini akhirnya tetep aku publish apalagi kayaknya momen-ya tepat aja karna minggu ini ada couple baru di WGM buat gantiin Taeun couple. Tahun ini juga adalah tahun kuda menurut kalender Cina yang merupakan shio bagi kelahiran ’90 seperti Yoona dan Jonghyun, jadi aku bakal kasih mereka julukan Horse Couple tahun ini. Kekeke. Aku nggak akan mengubah isi cerita secara keseluruhan, tetapi ada beberapa hal yang mungkin bakal aku ubah untuk menyesuaikan dengan keadaan sekarang karena di beberapa momen udah terlalu lama buat dipake. FF ini rencananya bakal publish setiap hari Sabtu, mengikuti jadwal tayang WGM (kecuali ada halangan yang nggak bisa dihindari lagi).

Hope you’ll enjoy this fanfic ^^

NO PLAGIAT, Please…:)

.

.

.

EPISODE 1 – FIRST MEETING

December 26, 2013 06.05 KST

DING DONG!

Suara bel yang cukup keras di pagi hari membangunkan beberapa gadis dari tidurnya. Walaupun begitu, belum terlihat satu orangpun yang beranjak menuju ke pintu untuk melihat alasan bel berbunyi.

MC1: Ah, pagi-pagi begitu mereka pasti masih tidur.

MC2: Apartemen siapakah itu?

DING DONG!

Bel kembali dibunyikan. Kali ini tampak seorang gadis, masih dengan baju tidurnya, berjalan menuju pintu dan membukanya.

MC2: Oh! So Nyuh Shi Dae Seohyun!

MC3: Jadi itu asrama SNSD?

“Ada apa ini?” Seohyun tampak bingung ketika melihat di depan asrama-nya banyak terdapat kamera dan ada seorang kru yang menyerahkan amplop padanya.

Mwoya? Benarkah ini?” Seohyun tampak terkejut dan menoleh ke arah kru yang tadi menyerahkan amplop padanya dengan wajah bertanya.

Eonni!” Seohyun kemudian mulai berjalan masuk dan memanggil para eonni-nya. Sementara itu para kameramen mengikutinya dibelakang dengan kamera masing-masing.

“Seohyun-ah, ada apa?”

Seohyun menyerahkan amplop yang ada di tangannya pada Hyoyeon yang juga terlihat bingung dengan kemunculan banyak kamera di asramanya sepagi ini.

Ya! We Got Married?” Hyoyeon menatap Seohyun dengan tatapan tidak percaya. Dibalik bahunya, Yuri, Sooyoung dan Taeyeon  menatap dengan ingin tahu.

“Ada yang mengikuti program We Got Married?” Taeyeon menoleh ke arah dongsaeng-dongsaengnya yang sudah ikut berkumpul di ruang tamu. Rasa mengantuk seolah hilang digantikan dengan rasa penasaran.

“Siapa yang mengikuti program ini?” tanya Yuri bingung sementara Taeyeon mulai membuka amplop yang tadi diserahkan oleh kru.

“To So Nyuh Shi Dae, nikmati perjalanan ke pulau Jeju dan temukan pasangan baru di antara kalian disana,” ucap Taeyeon. “Itu yang tertulis disini.”

“Pulau Jeju? Omo! Aku ingin sekali kesana!” Seohyun tampak senang.

“Temukan pasangan baru di antara kita disana? Siapa ya kira-kira?” Yuri masih terlihat penasaran.

“Jelas salah satu di antara kalian bertujuh,” kata Taeyeon sambil menghadapi yeodongsaeng-nya. “Aku dan Seohyun sudah pernah mengikuti program ini. Kita tidak mungkin ikut lagi. Cincca.

“Bukankah Hyoyeon sering berkata bahwa dia ingin mengikuti program ini?” tanya Jessica sambil menatap ke arah Hyoyeon.

Ne, tapi bukan aku pasangan barunya,” jawab Hyoyeon.

“Bagaimana dengan Sunny? Dia tampaknya juga sangat senang jika bisa mengikuti program ini,” ujar Tiffany.

Anio! Bukan aku,” sahut Sunny.

“Sudahlah, lebih baik kita bersiap-siap berangkat ke pulau Jeju sekarang,” kata Taeyeon sambil berdiri.

Para member SNSD yang lain mengikuti leader mereka dan bersiap-siap untuk memulai perjalanan ke pulau Jeju. Dan bagi salah satu dari mereka, tentu saja perjalanan menuju kehidupan baru.

.

Para member SNSD akan terbang menggunakan pesawat yang sudah disiapkan oleh We Got Married menuju pulau Jeju. Suasana di dalam pesawat tampak ramai. Para member SNSD memang jarang bisa berpergian dengan suasana sunyi. Selalu ada saja yang menjadi bahan obrolan ataupun lelucon mereka.

MC1: (melihat SNSD yang tampak bersenang-senang) Mereka tampaknya sudah lupa tentang We Got Married

MC2: (tertawa) Mungkin yang mereka ingat sekarang adalah liburan bersama

MC4: (tertawa) Benar sekali. Melihat mereka bersama-sama seperti itu sepertinya seru sekali

Sesampainya di pulau Jeju, member SNSD langsung menuju salah satu penginapan yang sudah disiapkan. Hanya ada satu kamar yang dipesan untuk mereka atau tepatnya salah satu di antara mereka. Jadi setelah mereka mengetahui siapa pasangan barunya, sisa member yang lain akan pulang.

Mereka ber-sembilan baru saja tiba di kamar mereka di lantai empat ketika seorang kru kembali menyerahkan amplop pada mereka. Taeyeon mengambil alih amplop tersebut, membukanya, dan membacanya dihadapan para member lainnya.

“Pergilah kebawah dan temukan grup idol lain yang juga sudah berada di tempat ini. Cari tahu siapa pasangan pengantin baru di antara kalian.”

Setelah membaca, Taeyeon menatap ke arah member SNSD lainnya. “Grup idol? Jadi pasangan salah satu di antara kita adalah member grup idol. Menurut kalian siapa?”

“Super Junior?” tebak Sunny.

Anio. Mereka biasanya tidak memasangkan idol yang berasal dari satu agensi,” sahut Hyoyeon.

“2PM?” Kali ini Jessica ikut menebak.

“Aku rasa tidak. Kudengar mereka sekarang sedang sibuk di Jepang untuk mempersiapkan album mereka,” kata Yoona.

“Siapa kalau begitu? Big Bang? B2ST? Infinite? Teen Top?” Sooyoung masih berusaha menebak dengan penasaran.

MC3: Ah, aku juga jadi ikut penasaran

MC2: Aku juga penasaran sekali. Kira-kira siapa ya?

“Daripada penasaran seperti ini, bagaimana kalau kita segera turun dan mencari tahu?” usul Tiffany.

MC1: Benar, benar sekali. Cepat turun dan cari tahu!

Ne, aku setuju. Ayo kita segera turun,” ajak Yuri.

Para member SNSD akhirnya keluar dari kamar dan turun kembali ke lantai satu. Setibanya mereka di lantai satu, mereka mulai berpencar dan mencari grup idol yang bisa mereka temukan.

.

Di penginapan yang sama, tampak empat orang laki-laki sedang duduk bersama di satu meja. Mereka terlihat seperti sedang membicarakan sesuatu dengan cukup serius. Sayangnya sosok mereka masih tampak buram di layar sehingga sulit ditebak siapa mereka.

MC4: Siapa mereka? Apakah mereka pasangan barunya?

MC2: Ah, aku penasaran sekali! Siapa mereka?

Akhirnya layar mulai menampilkan wajah mereka dengan sangat jelas. Empat orang laki-laki tampan yang baru saja album studio kedua mereka.

MC1,2,3,4: Omo! CNBLUE!

MC2: Jadi pasangan barunya adalah CNBLUE? Omo, aku iri sekali!

MC1,3,4: (menatap MC3 dan tertawa)

“Mereka seharusnya sudah mulai mencari kita sekarang kan?” tanya sang lead guitarist, Lee Jonghyun yang sedang menatap kartu di tangannya.

MC4: Jonghyun tampak tampan sekali menggunakan kacamata

“Seharusnya,” jawab sang leader, Jung Yonghwa sambil mengambil kartu ditangan Jonghyun dan kembali membacanya.

“Grup idol? Menurut kalian siapa?” tanya Yonghwa pada namdongsaeng-nya.

“Entahlah. Sejujurnya sampai sekarang aku tidak terlalu tahu siapa saja grup idol yang ada,” jawab Jungshin. “Aku hanya tahu SNSD.”

MC2: Ya! Dia menebaknya dengan benar!

“SNSD? Mungkinkah?” Yonghwa menoleh ke arah Jonghyun dan Minhyuk dengan tatapan bertanya.

Mollayo,” jawab Minhyuk sambil mengangkat bahunya.

“Sebelum itu, bisakah kalian jujur padaku terlebih dulu? Siapa di antara kalian yang mengikuti program ini?” tanya Yonghwa sambil menahan senyumnya.

“Bukankah biasanya setelah leader, kemudian maknae yang mengikuti program ini?” celetuk Jonghyun.

MC4: Seperti SNSD leader dan maknae, Taeyeon dan Seohyun. Oh, grup 2AM juga memulainya dengan leader kemudian maknae.

Anio, hyung! Bukan aku, jinjjayo!” sahut Jungshin.

Wae? Kau gugup sekali? Bukankah Minhyuk juga maknae? Kenapa kau panik begitu?” tanya Yonghwa dengan tatapan jahil ke arah Jungshin. “Apa itu kau, Jungshin-ah?”

Anio, hyung! Jinjjayo! Anio,” kata Jungshin yang mulai tampak panik.

Arra, arra. Kita tunggu saja nanti,” ujar Yonghwa sambil tersenyum menggoda, kali ini tidak hanya ke arah Jungshin tetapi juga ke semua member lainnya.

.

Sementara itu SNSD tampak masih menyusuri bangunan penginapan yang cukup besar dan luas. Mereka memecah diri menjadi tiga kelompok dan mencari grup idol yang sudah berada di tempat itu.

Aigo, dimana mereka? Benarkah mereka sudah sampai disini?” tanya Seohyun.

Yoona dan Yuri yang ikut mencari bersama Seohyun hanya diam dan tidak menjawab. Mereka tampak sibuk mencari ke seluruh penjuru dan ruangan yang mereka lewati. Ketika sedang berjalan, mendadak Yoona berhenti di depan cafe yang masih tampak sepi dan tidak begitu banyak pengunjung.

MC3: Bukankah itu tempat dimana CNBLUE berada sekarang?

MC1: Itu artinya mereka akan bertemu sebentar lagi

MC2: Ayo cepat masuk saja. Aku sudah penasaran sekali dengan siapa pasangan barunya

“Haruskah kita mengecek kedalam?” tanya Yoona pada Yuri dan Seohyun sambil menunjuk ke dalam cafe.

MC4: Benar, kalian memang harus mengecek ke dalam!

“Baiklah, kita cari saja ke dalam,” kata Yuri sambil melangkah masuk.

“Kalian menemukannya?” Hyoyeon, Tiffany dan Sooyoung tiba-tiba muncul dari belakang dan bergabung dengan Yoona, Yuri dan Seohyun.

“Belum. Kita sedang akan mencarinya di cafe ini,” jawab Yuri.

“Mereka pasti ada disini kalau begitu. Kita sudah mencari ke tempat-tempat lain tetapi tidak menemukan siapa-siapa,” ujar Tiffany.

Keenam member SNSD itu menatap sekeliling cafe. Ruangan cafe itu cukup luas dengan kaca-kaca besar yang menampilkan pemandangan laut di luar.

“Oh!” Seohyun tiba-tiba berhenti berjalan dan menunjuk ke salah satu sudut ruangan cafe dengan wajah kaget.

Wae? Siapa yang kau lihat?” Kelima eonni lainnya menjadi penasaran dan ikut melihat ke arah yang ditunjuk oleh Seohyun.

“CNBLUE?” Hyoyeon mengenali keempat laki-laki di tempat yang sedang mereka lihat sekarang.

MC2: Ah, mereka sudah menemukannya sekarang

MC4: Ayo segera cari siapa pasangan pengantin barunya!

.

Minhyuk dan Jungshin duduk berhadapan dengan kedua hyung mereka. Posisi duduk mereka yang menghadap ke arah pintu membuat mereka berdua bisa melihat siapa saja yang datang dan pergi. Sejak tadi mereka berdua juga berkali-kali menoleh ke arah pintu, siapa tahu tiba-tiba ada grup idol yang menemukan mereka.

“Oh!” Minhyuk dan Jungshin sama-sama memasang ekspresi terkejut yang membuat kedua hyung-nya melihat ke arah mereka dengan tatapan bertanya.

“Mereka—“ Minhyuk masih melihat ke satu arah dibelakang Yonghwa.

So Nyuh Shi Dae!” lanjut Jungshin.

Mwo?” Yonghwa dan Jonghyun tampak kaget dan langsung menoleh ke belakang. Benar saja, mereka menemukan enam member SNSD sedang berjalan mendekati mereka.

“Jadi kalian?” Hyoyeon yang pertama kali membuka percakapan. “Jinjjayo?

Sebagai jawaban, Yonghwa mengangkat mission card yang mereka terima tadi pagi di dorm CNBLUE. “Jadi kalian juga?” Kali ini Yonghwa balas bertanya.

“Ah! Dimana kartunya? Taeyeon?” Hyoyeon menoleh ke belakang dan melihat tiga member SNSD lainnya, Taeyeon, Jessica dan Sunny juga sudah bergabung dengan mereka.  Taeyeon mengangkat mission card yang diterima oleh SNSD tadi pagi.

“CNBLUE? Jinjjayo? Jinjjayo?” tanya Taeyeon memastikan. “Aigo, staff We Got Married ini benar-benar—“

“Sepertinya Taeyeon akan merasa iri dengan siapapun yang menjadi pasangan baru nanti,” celetuk Sunny sambil tertawa.

Ya! Apakah Yongseo couple—?” Jessica mulai menyuarakan pendapatnya yang membuat Yonghwa dan Seohyun sama-sama menampilkan ekspresi terkejut.

Goguma couple! Goguma!” Sooyoung dan Tiffany ikut menimpali sambil tertawa menggoda.

MC1: Ah, Yongseo couple dulu juga dikenal sebagai goguma couple.

MC3: Ne, majayo

Anio!” sahut Yonghwa dan Seohyun bersamaan. Keduanya tampak malu-malu.

“Ini program We Got Married bukan We Got Married Again,” tambah Yonghwa sambil tertawa malu.

MC1: Kurasa akan menarik sekali jika kita juga membuat acara We Got Married Again

MC 2,3,4: (tertawa)

“Jadi siapa? Aku sudah penasaran sekali!” kata Tiffany.

MC3,4: Benar! Kami disini juga sudah penasaran sekali!

“Bagaimana kalau begini, kita sama-sama menghadap ke belakang. Nanti siapapun yang menjadi pasangan baru akan berbalik. Bagaimana?” usul Taeyeon yang disambut dengan gumaman setuju oleh yang lain.

Kemudian semua member SNSD membalikkan tubuh mereka menghadap ke luar cafe sementara member CNBLUE berbalik menghadap dinding cafe.

“Dalam hitungan ketiga, yang mengikuti program ini tolong berbalik,” kata Taeyeon.

“Let’s reveal the new couple!” timpal Tiffany yang terlihat bersemangat.

Hana, dul, set!” Taeyeon memulai hitungan.

Tepat pada hitungan ketiga Taeyeon, seorang dari member SNSD dan CNBLUE terlihat membalikkan tubuh mereka dan berhadapan.

MC2,3,4: (terkejut) Omo!

MC1: Ah! SNSD Yoona dan—

Yoona membalikkan tubuhnya ketika mendengar hitungan Taeyeon. Ketika dia berbalik, dia langsung berhadapan dengan seorang member CNBLUE yang juga sedang menatapnya dengan kedua alis terangkat dan ekspresi kaget. Yoona sendiri tidak bisa menyembunyikan kekagetannya.

Omo!” Yoona menutup mulutnya ketika mengetahui siapa yang menjadi ‘suaminya’.

MC1,2,3,4: CNBLUE Lee Jonghyun!

Yoona: Annyeonghaseyo, So Nyuh Shi Dae Im Yoona-imnida. Tahun ini umurku akan memasuki 25 tahun.

Jonghyun: Ne, annyeonghaseyo! CNBLUE lead guitarist, Lee Jonghyun-imnida.

PD: Kau terlihat sangat kaget ketika melihat siapa pasanganmu? Apakah kau tidak menyukainya?

Yoona: Ah, kaget bukan berarti tidak suka kan? (tertawa malu). Saat aku mengetahuinya, yang ada dalam pikiranku hanyalah, ‘Omo! Jinjjayo? Benarkah dia orangnya?’. Bukan karena aku tidak menyukainya, tapi aku hanya terkejut karena aku adalah fan-nya (tertawa).

Jonghyun: ‘Jungshin pasti iri padaku’, itu yang pertama terlintas dalam pikiranku (tertawa). Anio, anio. Yang kupikirkan saat itu adalah, ‘Ah, jadi ia orangnya’.

PD: Apakah kalian sudah saling mengenal sebelumnya?

Jonghyun: Kami? Ne, kami sudah saling mengenal sebelumnya. Aku adalah anggota Kyu-line dan Yoona-ssi cukup dekat dengan Super Junior Kyuhyun jadi ia kadang ikut berkumpul bersama kami.

PD: Menurutmu, bagaimana pendapat Super Junior Kyuhyun dan anggota Kyu-line lainnya tentang kau dan Yoona sekarang?

Jonghyun: Aku tidak berani membayangkannya (tertawa).

Mendengar suara kaget Yoona yang cukup keras, semua member SNSD dan CNBLUE berbalik dan melihat Yoona dan Jonghyun yang berdiri berhadapan. Seketika itu juga suasana menjadi sangat ramai.

“Uwaa! Yoona dan Jonghyun!” seru Hyoyeon dan Sooyoung yang berpelukan karena terlalu excited.

“Chukhahaeyo, hyung!” Minhyuk dan Jungshin menepuk-nepuk pundak Jonghyun.

“Yoona-ya, bisa-bisanya kau tidak mengatakan padaku kalau kau mengikuti program ini,” ujar Yuri dengan nada kecewa namun sorot matanya tampak jahil.

“Chukhahaeyo, eonni!” Seohyun menepuk-nepuk pundak Yoona sambil tersenyum senang.

“Bukankah kau dulu mengatakan tidak tertarik mengikuti program ini?” tanya Yonghwa pada Jonghyun dengan sedikit berbisik sambil memamerkan cengiran khas-nya.

“Aish, jinjja!” ulang Taeyeon.

“Taeyeon looks so upset right now!” kata Tiffany sambil mendekati Taeyeon kemudian tertawa sambil menepuk pundaknya.

MC2: (tertawa) Benar kata Tiffany. Taeyeon kelihatan sebal sekali

MC4: Dua dongsaengnya mendapatkan laki-laki yang good-looking dari program ini. Bagaimana dia tidak cemburu?

MC1: Aku juga pasti akan iri kalau jadi Taeyeon

MC2,3,4: (membenarkan) Ne, majayo

“Jonghyun-ssi, apakah kau tahu kalau Yoona adalah yang membawa kami masuk ke dalam cafe ini? Aku tadinya sudah mau melewati cafe ini, tapi Yoona mengajakku dan Seohyun untuk mengecek di cafe ini. Sepertinya kalian sudah punya ikatan batin,” kata Yuri sambil tertawa sementara Yoona hanya tersenyum malu.

“Ah, jinjjayo?

 “Apakah ini berarti kita harus pulang sekarang?” tanya Yonghwa pada Taeyeon.

“Kau boleh berkencan dulu dengan Seohyun kalau kau mau,” celetuk Hyoyeon sambil tersenyum menggoda.

“Eonni!” Seohyun menunduk malu.

“Jonghyun-ssi, kami menitipkan Yoona padamu ya,” ucap Jessica.

“Kami pulang dulu, Yoonaya. Have fun!” bisik Tiffany sambil tersenyum menampilkan eye smile-nya.

“Baik-baik dengan suamimu, Yoona-ya,” tambah Sunny.

“Ne, eonni,” jawab Yoona.

“Annyeong!” Para member SNSD melambaikan tangan pada Yoona dan member CNBLUE lain yang masih tinggal sebelum berbalik dan berjalan pergi. Hyoyeon, Tiffany dan Sooyoung tampak masih sibuk berbisik-bisik sambil sesekali tertawa.

Hyung, kami juga pulang dulu. Yoona noona, kami menitipkan Jonghyun hyung padamu ya,” kata Jungshin sambil terkekeh.

“Ya!” Jonghyun melotot ke arah Jungshin.

Arra, araseo. Kami tidak akan mengganggumu, hyung,” sahut Jungshin lagi sambil mengangkat kedua tangannya dan nyengir jahil.

“Jonghyun-ah, kau harus menjaga Yoona dengan baik ya,” pesan Yonghwa sebelum menarik kedua maknae-nya pergi.

“Annyeong!” Seraya berjalan,  Jungshin dan Minhyuk melambaikan tangannya ke arah Jonghyun dan Yoona.

Setelah member CNBLUE juga menghilang dari pandangan, Yoona menoleh ke arah Jonghyun dan mendapati Jonghyun juga menoleh ke arahnya.

“Apa yang akan kita lakukan sekarang?” tanya Yoona sambil tersenyum.

“Apakah ada sesuatu yang ingin kau lakukan?” Jonghyun balas bertanya.

“Entahlah. Apakah kau sudah sarapan?” Yoona kembali bertanya.

“Belum. Aku hanya meminum kopi tadi,” jawab Jonghyun.

“Bagaimana kalau kita makan dulu baru memutuskan akan pergi kemana? Aku belum sempat sarapan tadi,” ajak Yoona.

“Baiklah, kajja,” sahut Jonghyun sambil tersenyum menampilkan lesung pipinya.

Yoona dan Jonghyun kemudian duduk di tempat yang sebelumnya diduduki oleh member CNBLUE. Mereka sama-sama membuka menu dan tampak sibuk memilih.

“Jonghyun-ssi, apa makanan kesukaanmu?” tanya Yoona setelah mereka memberikan pesanan mereka pada pelayan.

“Aku? Pork soup,” jawab Jonghyun. “Bagaimana denganmu?”

“Tidak ada. Aku bisa memakan apa saja,” balas Yoona sambil tertawa.

MC1: Bukankah mereka sama-sama tukang makan dalam grup mereka?

MC3: Kira-kira berapa biaya yang akan mereka keluarkan untuk makan dalam sehari ya?

Ketika pesanan mereka sudah datang, baik Yoona maupun Jonghyun langsung sibuk dengan makanan masing-masing. Tidak ada lagi yang bersuara di antara mereka. Yang terdengar hanyalah suara dentingan sendok dan garpu yang beradu.

MC2: Lihat itu, mereka bahkan seolah melupakan satu sama lain kalau sudah menyangkut soal makanan

“Kemana kita sekarang?” tanya Yoona setelah mereka selesai makan.

“Apakah ada tempat yang ingin kau kunjungi?” balas Jonghyun.

“Kudengar kau sangat suka pantai? Bagaimana kalau kita ke pantai?” usul Yoona.

Jonghyun mengangkat kedua alisnya. “Darimana kau tahu kalau aku suka pantai?”

Yoona mengerutkan keningnya. “Kupikir kau pernah mengatakannya dalam salah satu interview. Aku ini fan-mu, jadi tentu saja aku tahu,” kata Yoona sambil tertawa.

Jonghyun tersenyum malu. “Kalau begitu, kajja,” ajaknya.

Sesampainya mereka berdua di pantai yang berada di dekat hotel, Yoona langsung berlari di atas pasir menuju bibir pantai. Ia justru terlihat lebih bersemangat dibandingkan Jonghyun.

“Uwaaa!” seru Yoona dengan senyum lebar. Ia merentangkan kedua tangannya, membiarkan angin pantai menyapu pipinya.

“Sepertinya kau terlihat lebih senang berada di pantai daripada aku. Jadi sebenarnya siapa yang menyukai pantai?” tanya Jonghyun setelah ia berhasil mengejar Yoona.

“Aku juga suka pantai,” jawab Yoona. “Lihat! Pantai yang luas seperti itu jadi memberikan ketenangan untuk kita bukan?”

Jonghyun hanya menganggukkan kepalanya kemudian ikut tersenyum ke arah pantai. Beberapa saat kemudian ia kembali melirik ke arah Yoona dan melepas jaket yang dipakainya.

“Sekarang masih musim dingin. Kau bisa sakit nanti,” ujar Jonghyun sambil menyampirkan jaketnya di bahu Yoona.

MC3: Omo! Jonghyun-ssi benar-benar laki-laki sejati

Yoona menyentuh jaket Jonghyun lalu tersenyum pada laki-laki itu. “Gomawo,” ucapnya.

TO BE CONTINUED

.

PREVIEW EPISODE 2 – JEJU IN LOVE

PD: Apa hal yang belum sempat kalian lakukan di tahun 2013?

Yoona: Mmm—memiliki seorang kekasih? (tertawa) Yah, setidaknya melalui acara ini, hal itu bisa kucapai (tertawa malu).

Jonghyun: Kurasa liburan. Tahun 2013 ini aku disibukkan dengan berbagai macam kegiatan  seperti world tour, persiapan album dan sebagainya. Aku belum sempat merasakan liburan tahun ini.

Hari masih tampak gelap tetapi terlihat ada dua orang sedang berjalan ke arah pantai. Yoona dan Jonghyun sama-sama memakai mantel tebal untuk melawan dinginnya cuaca pagi. Mereka berdiri berdua di pinggir pantai seolah menunggu sesuatu.

Setelah beberapa lama menunggu, Yoona tiba-tiba menunjuk ke salah satu arah dimana cahaya mulai muncul. Mereka berdua tampak tertawa bersama mengagumi keindahan matahari yang baru saja terbit.

Yepputa! Cantik sekali!” seru Yoona.

Setelah matahari terbit, Yoona dan Jonghyun menghabiskan waktu mereka dengan berkeliling ke lokasi-lokasi wisata di pulau Jeju. Mereka juga mengunjungi toko souvenir dan memilih barang-barang untuk oleh-oleh. Selain itu mereka juga mulai berburu barang-barang couple pertama mereka.

PD: Apa harapan kalian di tahun 2014 nanti?

Yoona: Aku berharap semuanya berjalan dengan lancar. Kami mungkin akan mengalami perselisihan dan bertengkar, tetapi aku berharap untuk kebahagiaan kami di tahun 2014.

Jonghyun: Aku berharap aku bisa menjadi seseorang yang lebih baik lagi di tahun 2014. Untuk para fans-ku, untuk member CNBLUE, orangtuaku, dan juga untuk Yoona.

.

Please leave your comment

Advertisements

37 thoughts on “We Got Married: Episode 1 (First Meeting)

  1. bahagiaaaaa bgt author ini akhirnya ga berhenti buat ff deerburning secara kita kecewa dengan konfirmasi yoona seunggi. huhu
    ya dikisah nyata gaapapa yoona ma seunggi tp couple kesukaan aku tetep deerburning hehe. *kok malah curhat*

    ep 1 masi kurang krn cuma perkenalan kali ya. berharap d ep berikutnya ceritanya berkembang 🙂
    ditunggu ep 2 nya.

    • halo. makasih ya udh baca+komen ^^ sama, couple kesukaan aku jg tetep deerburning kok. hehe..
      iya, ep 1 masih perkenalan aja, semoga chap2 berikutnya lebih menarik ya. sampai ketemu di chap berikutnya 😀

  2. makasih ya authornim kna slalu mnampilkan ff deerburning. Kmrn smpt kecewa wkt tau yoona sm seunggi trus bnyk ff yg ga update lg, di dunia nyata yoong milik pria lain tp di ff yoong milik burning…:D lanjut terus ceritanya dan mkn bnyk moment2 romantisnya yaaa

    • halo, makasih udh baca+komen yaa. sebisa mungkin aku bakal terus kasih FF deerburning kok. walaupun yoona udh taken, tp deerburning tetep nomer satu buat aku. hehe. tunggu chapter selanjutnya yaa ^^

  3. Akhirnya bisa baca mpe full juga gtau knp susah bgt .udah masuk tpi kluar lagi kuar lgi nyme gregetan *curcol*
    Iya part awal masih iasamngkin krna,moment DB nya msih kurang ,next tambahin yah .hehehe
    thanks thor msih bkin ff DB .sering2 yah .

  4. Reader baru disini/deepbow/
    ‘)/
    Kyaa!!!!! Sukaaaaaa pake banget banget bangetttttt sama wgm versi jongyoon!!!!!
    Berharap mereka jadi couple di next wgm walaupun yoona udah pfttt…..:”)
    Yah yoona just dating not married
    So jonghyun masih punya kesempatannnn chaaaa~
    Deerburning jjang!!

    Ditunggu episode 2nya thor,cepat dipublish ya^^

    • halo. wah, ada reader baru. welcome yaa, semoga terhibur dgn FF2 disini ^^
      iya, aku juga dari dulu berharap banget mereka bs jd next couple di wgm :’) tunggu chapter berikutnya yaa..

  5. hallo author^^ seneng bgt nih baca ff wgm deerburningnya, bikin lebih romantis lagi ya di chapt berikutnya hehe ditunggu thor 🙂 deerburning jjang!! /shiper/

  6. Keren thor. Tetep bikin ff deerburning yah thor. Wlpn dikehidupan nyata yoona date sma seunggi tpi di dunia ff biarlah yoona date sma jonghyun..hehe

  7. Pingback: We Got Married: Episode 5 (Wedding Preparation) | Felicia Rena Fanfictions

  8. Kyaaa seneng bgt nemu ff ini, stlh tau berita yoona sunggi 😦
    Joongyoon mmg paling cocok mnrutku, stlh yongseo couple 🙂
    Aku suka bgt ff ini, ga sabar pengen bca lanjutannya 🙂
    Kira2 akn sprti apa khidupan WGM joongyoon 😀

  9. uaaa gak sengaja nemu ff deerburning ini 😀
    jadi semakin berkhayal mereka ikut wgm betulan. sayangnya Yoona eonni uda sama Seunggi oppa 😦

  10. Wah maaf nih baru baca hehe aku new reader 🙂 salam kenal. Aku suka banget pasangan ini pengen banget mereka bisa di wgm atau di drama atau apapun tp sayang skrg yoona udh punya pacar huhu tapi aku suka banget pasangan ini kyaaaa

  11. hai haii aku reader baru nih hehe..ijin ubek2 blog mu ya unn hehe..ff wgm nya seru yoonhyun couple aduh sweet bgt ><

  12. Haiii aku reader baru disini:)
    Seru banget awalnyaa kkkk
    Author bikin wgm juga yang pasangan minhyuk krystal donggg yayayaya^_^

  13. OMG,,,
    Eonni ceritanya benar” daebak,,, sukaaaa bangeet sama FF ini karena cast utamanya uri oppa,, kekeke
    dan ceritanya bner” bikin akuu sperti lagi nonton WGM bneran,,, kekeke,,,,,
    keep fighting nerusin FF nya yya eonni,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s