[Drabble|Teaser] Lost

luyoonlost

Title:

Lost

Author:

Felicia Rena

Main Cast:

Im Yoon Ah, Xi Lu Han

Disclaimer:

I do not own anything except storyline. This story is pure fiction. All casts belongs to God.

Author’s Note:

FF ini panjangnya cuman drabble alias emang nggak terlalu panjang seperti oneshoot dan sekaligus teaser buat FF LuYoon-ku berikutnya. Give me some comment please 🙂

.

.

.

Wanita itu memeluknya, namun ia tidak lagi merasakan kehangatan menjalari tubuhnya seperti dulu. Ia melingkarkan tangannya di pinggang wanita itu, membalas pelukannya, namun gerakannya kaku seperti robot. Ia tidak lagi mendekap erat wanita itu dan menariknya mendekat ataupun mencium aroma tubuhnya seperti yang dulu selalu ia lakukan. Ia memejamkan kedua matanya, mencoba mengingat kembali perasaan yang pernah membuatnya merasa sebagai laki-laki paling bahagia di dunia.

Laki-laki itu, Xi Luhan, memutar tubuh istrinya dan mendorongnya pelan ke dinding. Ia menatap wajah istrinya selama beberapa saat sebelum mengecup bibirnya. Luhan tertegun ketika bibirnya menempel pada bibir Yoona. Ia tidak merasakan apapun. Kupu-kupu yang dulu berterbangan dalam perutnya kini seolah sudah terbang pergi tak bersisa. Apa yang salah dengan mereka?

Im Yoona mengeratkan pelukannya tetapi Luhan tetap diam. Tidak ada lagi perasaan bergejolak dalam dirinya maupun perasaan berdebar pada jantungnya. Jarak mereka begitu dekat, tetapi pada saat yang sama hubungan mereka kini seperti orang asing. Entah sejak kapan tepatnya mereka menjadi seperti ini.

Luhan menarik dirinya dan melepaskan tangannya dari pinggang Yoona. Ia berbalik memunggungi istrinya tanpa menatap wajahnya.

“Aku pergi,” ucap Luhan singkat. Laki-laki itu kemudian pergi tanpa mengucapkan sepatah kata lagi.

Kedua mata Yoona mengikuti gerakan Luhan sampai laki-laki itu menghilang dari jarak pandangnya. Wanita itu menghela napasnya, memandang daun pintu yang tertutup. Apakah cinta memang sudah hilang di antara mereka? Haruskah mereka berakhir seperti ini?

.

COMING SOON!

.

*SPOILER: Sedikit spoiler, biarkan saya bercerita tentang asal-usul ide fanfic ini. Menjelang Valentine, banyak yang bicara tentang cinta dan jatuh cinta. Tapi entah kenapa tiba-tiba justru pertanyaan seperti ini yang melintas di pikiranku-melihat maraknya perceraian (tidak hanya di Indonesia, tapi juga dunia)-bagaimana jika cinta itu hilang dalam sebuah pernikahan? Lalu apa yang harus dilakukan oleh pasangan tersebut? Bagaimana cara mengatasinya? Apakah perpisahan memang satu-satunya jalan? Nah, FF ini nanti kurang lebihnya bakal menceritakan soal itu. Maaf kalo idenya standar atau nggak menarik, but I hope you’ll still enjoy this story. Tell me, what do you think? 🙂

Advertisements

6 thoughts on “[Drabble|Teaser] Lost

  1. Huaaaaaaa
    Andweeeeyooooo
    Baruu teaser ajaaa hurtnya udaaah kerasaaa banggeeet ;_;
    Aaaaaahhh semogaaaaaaa endingnya ntar jauh dari judulnya/plaaak/
    Luhan gabaaakaaalan pernah ngelepas yoona /oke mulai ngelantur/
    LUYOON!
    Ah,dunno thor update soon deh._.v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s