We Got Married: Episode 10 (Comeback Special)

wgmnew

Title: We Got Married [Episode 1] [Episode 2] [Episode 3] [Episode 4] [Episode 5] [Episode 6] [Episode 7] [Episode 8] [Episode 9]

Author: Felicia Rena

Rating: PG 15+

Genre: Romance, Family, and others

Main Casts: Im Yoon Ah, Lee Jong Hyun

Other Casts: Kim Jung Min as MC1, Park Mi Sun as MC2, Lee Ji Hye as MC3, Danny Ahn as MC4

Disclaimer: I do not own anything except storyline. This story is pure fiction. All casts belongs to God.

Poster by Felicia Rena

*Note: Yang berwarna merah adalah komentar dari para MC di studio. Oranye adalah pertanyaan dari PD-nim di sesi interviewPink adalah kata-kata Yoona di sesi interviewBiru adalah Jonghyun di sesi interview.

Hope you’ll enjoy this fanfic ^^

NO PLAGIAT, Please…:)

.

.

.

EPISODE 10 – COMEBACK SPECIAL

March 08, 2014 – MBC Music Core Studio

Studio Music Core yang berada di gedung MBC tampak ramai. Pasalnya saat ini sedang berlangsung broadcast Music Core spesial episode 400. Fans yang hadir turut meramaikan dengan sorakan dan dukungan mereka untuk grup idola masing-masing.

Sementara itu, di belakang panggung juga tidak kalah ramai. Para staff nampak berlalu-lalang untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan selama broadcast. Para idol yang akan tampil di stage berikutnya juga sibuk mempersiapkan diri.

MC3: Apakah ini hari comeback mereka?

MC2: Sepertinya begitu.

Di salah satu ruangan, terlihat empat orang laki-laki sedang duduk berhadapan dipisahkan oleh sebuah meja persegi panjang. Seorang terlihat sibuk dengan ponselnya, seorang lagi bermain dengan stik drum-nya, sementara dua lagi sedang mengobrol.

“Kau tidak mengunjungi istrimu?” tanya Yonghwa pada seseorang yang masih sibuk dengan ponselnya.

Jonghyun mengangkat kepalanya dan menatap Yonghwa bingung. Baru beberapa saat kemudian pemahaman memenuhi wajahnya. Yonghwa dan Jungshin mendengus tertawa melihat perubahan ekspresi Jonghyun.

MC1: Apakah ia lupa kalau ia memiliki seorang istri?

Q: Apakah kau melupakan kalau sekarang kau memiliki seorang istri?

Jonghyun: Aniyeyo. Aniyeyo. Bukan seperti itu (tertawa gugup). Bagaimana mungkin aku melupakannya?

“Ia belum datang,” sahut Jonghyun sambil mengalihkan pandangannya kembali ke ponselnya.

“Apakah sejak tadi kau sibuk bertukar pesan dengannya, hyung?” tanya Jungshin penasaran.

Jonghyun mengangguk samar tanpa melepas pandangan dari ponselnya, membuat Yonghwa menggelengkan kepalanya.

“Bersiaplah, sebentar lagi giliran kita untuk tampil,” ujar Yonghwa sambil bangkit berdiri.

Sementara itu, di tempat parkir gedung MBC, rombongan gadis turun dari sebuah van. Mereka tidak berhenti berbicara sambil menurunkan barang-barang. Seketika tempat parkir dipenuhi dengan gaung suara mereka.

MC4: Apakah wanita selalu seperti itu?

MC2&3: (menoleh dan menatap tajam MC4)

Yoona menjadi yang pertama memasuki gedung MBC sebelum rekan-rekannya yang lain. Selain mereka yang menjadi spesial MC, member lainnya memang baru datang. Ia menyampirkan tasnya di bahu dan tangannya menggenggam ponselnya.

Sesampainya ia di belakang panggung Music Core, Yoona bertanya pada seorang staff dimana ruangan CNBLUE. Tetapi sebelum Yoona sempat beranjak, Taeyeon sudah meraih pergelangan tangannya.

“Kau harus bersiap-siap dulu,” ujar Taeyeon sambil menarik Yoona menuju ruang ganti mereka.

“Ah, eonni!” Yoona mengerucutkan bibirnya.

MC2: Aigo! Ia lucu sekali!

MC1: Biarkan saja mereka bertemu dulu!

Hampir tiga puluh menit kemudian, Yoona kembali keluar dari ruang gantinya. Selama di make-up tadi, ia terus memantau jalannya acara melalui televisi yang ada di ruangannya. Ia juga sempat bertanya pada salah seorang staff mengenai jadwal performance dan jika jadwal itu tepat, maka sebentar lagi adalah giliran CNBLUE untuk tampil.

Yoona bergegas menuju ruangan besar yang menjadi ruang tunggu bagi para artis yang akan naik ke atas panggung. Disana ia bertemu dengan Yuri dan Tiffany yang menjadi spesial MC pada pembukaan show Music Core.

“Yoona-ya, mencari suamimu, eoh?” goda Yuri.

Ne. Dimana ia sekarang?” sahut Yoona sambil mengeluarkan cengirannya.

“Kau terlambat. Ia sudah naik ke atas panggung,” ujar Tiffany sambil tersenyum jahil.

“Ayo kita menonton disini saja. Kau bisa menyambutnya saat turun nanti,” ajak Yuri sambil menarik Yoona untuk duduk di salah satu kursi.

“Oh, eonni, kau ada disini?”

Seohyun yang baru saja turun dari atas panggung bergabung dengan Yoona, Yuri dan Tiffany. Yuri dan Tiffany menyambut Seohyun sementara Yoona hanya fokus pada layar televisi di depannya.

Q: Hari ini kalian sama-sama menjadi performer di Music Core?

Yoona: Ne. Hari ini adalah comeback SNSD di Music Core, sekaligus merayakan 400 episode Music Core. Ini adalah penampilan pertamaku untuk comeback di Music Core, sementara untuk Jonghyun, ini adalah yang kedua kalinya.

Q: Apakah kalian sudah bertemu lagi sejak pulang dari honeymoon trip?

Yoona: (menggelengkan kepala) Kami benar-benar sangat sibuk dan tidak memiliki waktu untuk bertemu. Apalagi satu minggu setelahnya, CNBLUE sudah memulai promosi dan disusul dengan SNSD di minggu berikutnya. Sangat sulit bagi kami untuk bertemu.

Jonghyun: Kami berdua sama-sama sibuk dengan persiapan comeback yang semakin dekat. Setelah comeback, aku harus hadir dalam berbagai macam show. Promosi benar-benar menyita waktuku. Ini adalah minggu kedua CNBLUE mempromosikan album baru kami. Dan SNSD juga sudah mulai melakukan comeback stage. Kami masih akan terus bertemu sampai beberapa hari ke depan di acara-acara musik (tersenyum). Semoga kami bisa memiliki waktu untuk bertemu.

Selama mereka menonton, Yuri dan Tiffany tidak henti-hentinya mengeluarkan suara dan menggoda Yoona, terutama setiap kali kamera menyorot Jonghyun. Seohyun sendiri hanya tertawa melihat ketiga eonni-nya itu. Yoona hanya santai saja menanggapi Yuri dan Tiffany sambil ikut menyenandungkan lagu terbaru CNBLUE.

Mereka berempat bertepuk tangan ketika CNBLUE mengakhiri performance mereka. Seohyun langsung berlari naik ke atas panggung, menghampiri rekan-rekan MC-nya.

Tidak lama kemudian, empat member CNBLUE muncul dan langsung disambut dengan sorakan dari Yuri dan Tiffany. Mereka berempat refleks membungkukkan tubuh mereka, memberi salam pada member SNSD yang notabene adalah senior mereka itu.

“Jjong seobang!” Yuri dan Tiffany berteriak heboh membuat Yoona tersipu malu melihat tingkah mereka.

“Selamat untuk comeback kalian!” Yoona bertepuk tangan kecil sambil tersenyum.

“Ah, gamsahamnida,” sahut Yonghwa sambil kembali membungkukkan tubuhnya.

“Kami juga mengucapkan selamat untuk comeback SNSD. Chukhaderimnida!” lanjut Yonghwa sambil bertepuk tangan diikuti oleh ketiga dongsaeng-nya.

Gamsahamnida,” jawab Yoona, Yuri, dan Tiffany serempak.

 “Kurasa kita harus meninggalkan pengantin baru kita berdua,” ujar Tiffany sambil menyenggol Yoona.

“Kalau begitu kami akan kembali ke ruang ganti kami,” kata Yonghwa sambil memberikan kode pada Minhyuk dan Jungshin melalui matanya.

“Kami juga! Kami harus berganti kostum dan bersiap-siap,” timpal Yuri.

Sambil melemparkan senyum menggoda dan tertawa geli, kelima orang itu kembali ke ruang ganti masing-masing dan meninggalkan Jonghyun dan Yoona berdua. Yoona menarik Jonghyun ke pinggir dan mengajaknya duduk supaya mereka tidak mengganggu staff yang masih berlalu-lalang.

“Kemana saja kau kemarin?” tanya Yoona.

Jonghyun mengangkat kedu alisnya dan mengerjapkan matanya bingung.

“Kemana kau kemarin setelah M! Countdown dan Music Bank berakhir? Aku tidak menemukanmu dimana-mana. Kau bahkan tidak menemuiku!” terang Yoona kesal. Ia mulai mengerucutkan bibirnya dan melipat tangannya di depan dada.

MC4: Ia tidak menemuinya? Sama sekali? (kaget)

MC1: Itu adalah sebuah kesalahan besar!

Mc2&3: Keuromnyo! Tentu saja!

Q: Kalian bersama-sama menjadi pengisi acara dalam beberapa acara musik sebelumnya dan kau tidak menemuinya?

Jonghyun: Ne, kami sudah dua kali menjadi pengisi acara dalam program musik lain sebelum ini. Aku tidak menemuinya karena beberapa  alasan. Pada kasus M! Countdown, CNBLUE datang ketika mendekati waktu kami untuk tampil dan setelah itu kami langsung pergi lagi karena kami memiliki jadwal lain. Sedangkan di Music Bank kemarin, Yoona datang belakangan dan kupikir ia pasti sibuk berlatih dan bersiap-siap, jadi aku tidak pergi menyapanya.

MC1: Bodoh sekali ia! (menggelengkan kepala kesal)

Mian,” ucap Jonghyun. “Aku kan sudah mengatakan alasannya padamu kemarin.”

“Aku tahu,” balas Yoona kemudian menambahkan dengan lirikan jahil. “Aku hanya ingin mengungkitnya lagi supaya semua orang tahu!”

MC1,2,3,4: Aigooo!

“Aiishh!” Jonghyun mengacak rambut Yoona karena gemas.

Ya! Rambutku sudah ditata!” pekik Yoona sambil kembali merapikan rambutnya yang dibiarkan tergerai lurus hari ini.

“Oh! Ngomong-ngomong—“ Yoona memperhatikan Jonghyun dari bawah ke atas, “hari ini konsep kita sama-sama putih-putih!”

Jonghyun melihat setelannya yang memang serba putih kemudian melihat Yoona yang juga memakai setelan putih.

“Kenapa kau meniruku?” tanya Jonghyun.

Ya!” Yoona memukul lengan Jonghyun, membuat lelaki itu terkekeh.

“Aku hanya bercanda,” sambung Jonghyun sambil mengelus-elus lengannya. “Kita serasi sekali hari ini.”

Yoona tertawa lebar kemudian menatap ke arah televisi. “Sayang sekali kita tidak bisa ikut berpartisipasi dalam special stage,” celetuknya.

Jonghyun ikut menoleh ke arah televisi, lalu kembali menatap Yoona.

“Seperti Yonghwa oppa dan Seohyunie, atau Victoria eonni dan Nichkhun oppa, Jo Kwon oppa dan Ga In eonni, Kwanghee oppa dan Sunhwa.” Yoona menyebutkan semua pasangan We Got Married yang setidaknya pernah sekali melakukan special stage berdua.

Q: Apakah kau ingin melakukan special stage?

Yoona: Sejujurnya, aku sangat ingin melakukannya. Tetapi aku tidak begitu percaya diri dengan kemampuan menyanyiku sementara Jonghyun sangat baik dalam bernyanyi. Aku lebih menyukai dance, tapi kurasa Jonghyun tidak akan melakukannya (tertawa). Sayang sekali kami tidak bisa tampil di special stage. Pasti akan sangat menyenangkan jika kami bisa melakukannya.

MC1: Bidang keahlian mereka berbeda.

MC2: Kurasa hal yang bisa mereka lakukan bersama hanyalah berakting. Apakah ada yang ingin mengundang mereka berdua dalam drama atau membintangi CF (menatap kamera)?

“Kau ingin melakukannya?” tanya Jonghyun.

“Kau ingin melakukan dance couple denganku?” Yoona balas bertanya.

Jonghyun menatapnya ngeri. “Jangan bercanda!” sahutnya cepat.

Yoona terkekeh melihat ekspresi Jonghyun. “Aku hanya bercanda,” ucapnya.

“Di performance hari ini, aku melakukan dance couple dengan dancer pria. Kau tahu kan?” lanjut Yoona.

“Tentu saja aku tahu. Aku sudah melihatnya sejak comeback hari pertamamu,” jawab Jonghyun. “Dan kau juga sudah memberitahuku sejak berhari-hari yang lalu.”

“Bagaimana pendapatmu?” tanya Yoona lagi.

“Apanya?” Jonghyun menautkan alisnya bingung.

“Tentang aku melakukan dance couple dengan dancer lain,” sahut Yoona tidak sabar.

Q: Kenapa kau bertanya seperti itu?

Yoona: Hhmm… Untuk mengetahui apakah ia merasa cemburu atau tidak? (tertawa)

MC2: Sepertinya ia ingin sekali membuat suaminya cemburu

MC4: Kita sudah sering sekali melihat Jonghyun-ssi menunjukkan rasa cemburunya. Sekali-kali aku ingin melihat bagaimana jika Yoona-ssi yang merasa cemburu.

“Apakah jika aku mengatakan aku tidak menyukainya lalu kau tidak akan melakukannya?” tanya Jonghyun.

“Tentu saja aku akan tetap melakukannya,” ujar Yoona.

“Kalau begitu kenapa kau masih menanyai pendapatku?” gerutu Jonghyun kesal.

“Kau tidak menyukainya?” pancing Yoona.

“Aku tidak ingin terdengar sebagai lelaki posesif,” ucap Jonghyun singkat.

“Kalau begitu ayo kita melakukan dance couple,” ajak Yoona lagi.

“Tidak!” tukas Jonghyun.

Yoona tersenyum geli. Ia terlihat sangat puas karena merasa berhasil menggoda Jonghyun. Ia kemudian mengamati Jonghyun. Kerutan kecil muncul di antara kedua alisnya.

“Ah! Rambutmu!” Yoona menepukkan tangannya.

Wae? Ada apa dengan rambutku?” tanya Jonghyun bingung.

“Hari ini kau menggunakan rambut vampir-mu lagi,” komentar Yoona. Ia belum berhenti memandangi Jonghyun.

MC2: Rambut vampir? (tertawa geli)

Q: Kau menyebutnya rambut vampir?

Yoona: Bukankah dengan gaya rambut seperti itu dan kulit seputih miliknya, ia terlihat seperti seorang vampir? Edward Cullen? (tertawa)

“Bukankah kemarin-kemarin kau mengubah gaya rambutmu menjadi berponi?” tambahnya.

“Oh, ini? Hanya sedang ingin saja,” jawab Jonghyun sambil mengangkat bahunya.

“Jawaban macam apa itu,” cibir Yoona. “Kenapa kemarin kau mengubahnya?”

“Karena aku ingin tampil beda di hadapanmu?” senyum Jonghyun.

“Jangan merayuku, Lee Jonghyun.”

Jonghyun tersenyum kecut. “Araseo. Baiklah, aku tidak akan pernah merayumu lagi,” ucapnya.

Q: Sebenarnya mengapa kau mengubah gaya rambutmu?

Jonghyun: Tidak ada alasan khusus. Jinjjayo. Sungguh. Sebenarnya, aku tidak terlalu mempedulikan gaya rambut, fashion, atau semacamnya. Aku menyerahkan semuanya pada stylish.

“Kau belum menjawab pertanyaanku.” Yoona tidak menghiraukan ucapan Jonghyun dan kembali bertanya dengan rasa penasaran yang tercetak jelas di wajahnya. Ia bahkan menarik-narik lengan kemeja Jonghyun.

“Aku hanya ingin mengubah penampilan saja.” Jonghyun menyahut sekenanya.

“Kau lebih suka yang mana? Kemarin atau yang hari ini?” tanya Jonghyun.

Yoona melipat tangannya dan menatap jonghyun dengan pose berpikir. “Hhmmm… Biar kupikir-pikir dulu,” ucapnya.

“Entahlah, aku suka dua-duanya,” jawabnya setelah menimbang-nimbang cukup lama. Ia kemudian tertawa.

MC3: Kurasa seperti apapun model rambutnya, Jonghyun tetap terlihat tampan.

MC2: Majayo! Aku setuju sekali!

“Jjong seobang!”

Panggilan itu kembali terdengar dan membuat baik Yoona maupun Jonghyun menoleh ke arah sumber suara. Kali ini bukan cuma dua orang yang memanggil Jonghyun, tetapi tujuh orang member SNSD. Seohyun berlari kecil di belakang mereka untuk menyusul para eonni-nya.

Annyeonghaseyo!” Jonghyun langsung berdiri dan memberi salam dengan salah tingkah.

Yoona menepuk-nepuk punggung Jonghyun, seolah tahu jika lelaki itu sedang merasa gugup berhadapan dengan member SNSD yang lain.

Q: Bagaimana pendapatmu ketika melihat suamimu bertemu dengan membermu?

Yoona: (tertawa) Ia terlihat sangat gugup. Begitu melihat mereka, ia langsung melompat berdiri dan berkata ‘annyeonghaseyo’, ‘annyeonghaseyo’ berkali-kali sampai mereka membalasnya. Aigo, lucu sekali melihatnya seperti itu.

MC3: Jonghyun pasti merasa sangat nervous.

MC4: Tentu saja. Berhadapan dengan tujuh kakak ipar perempuan, bagaimana mungkin ia tidak merasa gugup?

MC1: Ia masih beruntung. Dulu Yonghwa-ssi mempunyai delapan kakak ipar perempuan.

MC2: Majayo! Benar sekali (tertawa)!

Q: Bagaimana kesanmu saat bertemu dengan kakak iparmu?

Jonghyun: Tujuh kakak ipar perempuan sekaligus. Sudah pasti akan sangat ramai (tersenyum gugup). Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Berkali-kali terlintas di pikiranku, ‘oh, eottoke? Apa yang harus kulakukan?’, ‘apa yang harus kukatakan?’.

Q: Salah satu membermu, Yonghwa-ssi, pernah memiliki delapan kakak ipar perempuan sekaligus.

Jonghyun: Ne. Kau benar (tertawa). Aku harus belajar darinya.

“Sudah waktunya?” tanya Yoona pada membernya.

Jessica menganggukkan kepalanya. “Apa kau begitu sibuk dengan suamimu sampai kau lupa waktu?” godanya.

“Tentu saja!” Yoona menjawab sambil merangkul lengan Jonghyun dan tersenyum mengejek.

“Aah! Sudah cukup! Jangan membuatku kesal sebelum perform!” Hyoyeon menggeram kesal.

MC2: Sejak dulu Hyoyeon adalah yang paling sensitif dan paling iri jika membernya mengikuti acara ini.

MC1: Mungkin lain kali seharusnya ia yang mengikuti acara ini.

“SNSD, tolong bersiap-siap. Sebentar lagi giliran kalian.” Seorang PD muncul dan mengingatkan para member SNSD.

“Sudah, lepaskan pelukanmu dan bersiap-siap,” kata Sooyoung sambil melirik kedua tangan Yoona yang masih melingkari lengan Jonghyun.

“Kalian bisa melanjutkannya nanti!” timpal Yuri.

“Jonghyun-ssi, kami pinjam Yoona dulu ya,” ujar Tiffany.

Yoona melepaskan lengan Jonghyun sambil tertawa kecil. Ia mengikuti delapan membernya yang sudah bersiap untuk naik panggung dan melambaikan tangannya. Jonghyun tersenyum sambil mengepalkan tangannya ke atas, memberikan semangat pada Yoona.

Jonghyun menunggui Yoona di belakang panggung sambil menonton penampilan SNSD melalui televisi. Ia terlihat serius menonton, terutama ketika Yoona menari dengan seorang dancer pria.

Q: Apa pendapatmu setelah melihat penampilan istrimu?

Jonghyun: ‘Haruskah ia melakukan dance couple seperti itu?’, ‘haruskah mereka bergerak seperti itu?’, ‘haruskah dancer itu memegangnya seperti itu?’. Pemikiran-pemikiran seperti itu terus muncul dalam otakku. Sepertinya aku benar-benar berubah menjadi seorang yang posesif.

MC4: Dancer pria itu harus berusaha supaya tidak bertemu dengan Jonghyun.

MC1: Ia harus berhati-hati!

Menjelang akhir penampilan dari SNSD, member CNBLUE yang lain bergabung dengan Jonghyun. Tinggal satu penampilan lagi dari DBSK sebagai penutup. Duo yang juga berada satu agensi dengan SNSD itu ikut memasuki ruang tunggu untuk bersiap-siap.

Annyeonghaseyo!” CNBLUE kompak memberi salam pada sunbae mereka itu.

Ne, annyeonghaseyo!” balas Yunho dan Changmin.

Changmin terlihat seperti hendak mengatakan sesuatu pada Jonghyun. Sayangnya seorang PD sudah memanggil nama DBSK untuk segera naik dan bersiap di atas panggung. Akhirnya Changmin kembali menutup mulutnya dan mengurungkan niatnya.

MC3: Apa kira-kira yang ingin dikatakannya?

MC4: Mungkin sesuatu tentang foto yang diambil oleh Kyuhyun-ssi sebelumnya?

MC1,2,3: Aaah! Majayo! Majayo! Mungkin saja!

Tidak lama setelah duo DBSK itu menghilang ke atas panggung, sembilan member SNSD turun bergantian dan memasuki backstage. Yonghwa dan Jonghyun langsung bertepuk tangan menyambut mereka diikuti oleh Minhyuk dan Jungshin.

Yoona langsung menghampiri Jonghyun lagi tanpa mempedulikan kemana membernya yang lain berjalan. Kedua matanya hanya terarah pada Jonghyun yang tersenyum padanya.

“Kau tidak ikut dengan membermu?” tanya Jonghyun.

“Eh?” Yoona seperti baru tersadar. “Hah? Kemana mereka?”

Yoona menolehkan kepalanya ke sekeliling backstage yang cukup luas itu tetapi tidak menemukan para membernya yang memilih untuk menunggu sampai acara akhir di ruang ganti mereka.

“Ah, sudahlah. Lupakan saja,” gumam Yoona sambil kembali menatap Jonghyun.

MC3: Siapa yang akan mengikuti teman-temannya jika sudah memiliki suami seperti Jonghyun? (tertawa)

MC2: Yang jelas bukan aku. Aku tentu akan lebih memilih suamiku jika seperti itu (tertawa).

Seusai penampilan terakhir dari DBSK, semua artis berkumpul di atas panggung untuk acara penutupan. Mereka sama-sama memberikan salam pada para fans yang hadir menonton mereka di studio sebelum turun dari panggung bergantian.

“Kau akan pulang kemana?” tanya Yonghwa pada Jonghyun sekembalinya mereka ke backstage.

“Tentu saja pulang ke rumahku,” jawab Jonghyun. Yoona masih menempel di sebelahnya.

MC4: Tentu saja! Siapa yang akan pergi ke rumah temanmu jika kau memiliki istri seperti Yoona-ssi?

MC1: Aku pasti akan betah berada di rumah (mengangguk yakin)

“Kalian sudah berjanji untuk berkunjung ke rumah kami. Kapan kalian akan datang?” Yoona menagih janji yang diberikan Yonghwa sebelumnya.

“Kami akan datang saat kami sudah memiliki waktu yang tepat,” ujar Yonghwa.

“Aku akan menunggunya,” balas Yoona.

Yonghwa mengangguk. “Kalau begitu, kami pulang dulu. Jonghyun-ah, jaga Yoona baik-baik. Annyeong!” pamit Yonghwa diikuti oleh Minhyuk dan Jungshin.

Kajja. Ayo kita juga pulang,” ajak Jonghyun.

Yoona mengangguk dan berjalan mengikuti Jonghyun kemudian kembali merangkul lengan laki-laki itu.

MC2: Yoona-ssi benar-benar terlihat nyaman bersama Jonghyun-ssi.

MC3: Bureopta. Aku benar-benar iri.

MC4: Kau selalu mengatakannya setiap akhir episode mereka (menatap MC3)

MC3: Itu karena mereka benar-benar membuatku iri!

TO BE CONTINUED

PREVIEW EPISODE 11 – TODAY IS WHITE DAY

Hari ini adalah tanggal 14 Maret yang di Korea Selatan juga diperingati sebagai white day. Jika seorang perempuan memberikan cokelat pada seorang laki-laki di hari Valentine, maka di white day ini, si laki-laki akan ganti memberikan cokelat atau permen untuk seorang perempuan.

Yoona: Kita pergi ke dorm CNBLUE di hari Valentine lalu. Bukankah seharusnya kali ini  kita pergi ke dorm SNSD?Bukankah begitu?

Yoona mengulurkan kedua tangannya. Jonghyun menatapnya dengan kedua alis terangkat bingung. Yoona menepuk-nepukkan tangannya tidak sabar.

Mwo?” tanya Jonghyun.

“Permen,” jawab Yoona. “Mana hadiah white day-ku?

Jonghyun: Sudah kukatakan aku tidak merayakan hari-hari seperti itu.

Yoona: Ia benar-benar tidak menyiapkan apapun? Jinjjayo? Apakah ia benar-benar akan bersikap seperti itu? Aiishh….

Please leave your comment

.

*Author’s note: Kalo ada yang punya ide atau mau kasih saran episode berikutnya sebaiknya tentang apa, boleh banget lho. Seri ini udah mencapai episode 10, dan jujur ini adalah chapter terpanjang yang pernah aku buat. Karena itu aku juga mulai mengalami krisis ide, tetapi juga masih sayang banget kalo serial ini ditamatin (atau ada yang setuju kalo seri ini ditamatin?). Aku masih sangat terbuka dengan saran dari kalian semua supaya seri ini juga bisa semakin baik dan memuaskan.

Last, please visit www.deerburningstory.wordpress.com and keep support DeerBurning! ^^

[BONUS PICT]

Music Bank (07-03-14) by Felicia Rena. Do not remove the logo!

Advertisements

23 thoughts on “We Got Married: Episode 10 (Comeback Special)

  1. gregeeetan yoona kalo udh ma abang jong lupa membernya hahahaha
    hayoloh dancer cowo jgn menampakan diri dpn abang jong bs abis nanti hihi

    weeeeh eps bsok tema white days
    yoona kesal lg nih ya kayanya
    tp pst abang jong pny rencana sendiri hihi
    lets see next eps 🙂

  2. Makinnn kereenn
    Udh mlai ngga malu” lg
    Bermesraan d dpn member lain
    Jngan dlu tamat thor
    Kerenn bnget
    Daebakk
    :p

  3. my i introduced my self, i’m nova 29yo
    kalo bisa sih jgn end dulu, lanjutkan dulu aja
    kl kamu tamat-kan sebaagai gantinya kamu juga harus buat cerita baru ttg mereka heeee
    km post cerita ttg couple ini di AFF ya?
    Time Flies and Cherry Blossoming ?
    aq suka ceritamu, apalg yg Time Flies
    segera dilanjut ya…

  4. asikk nih mereka udh semakin mesra kkk~ jangan ditamatin dulu dong thor ini ff favorit banget tau u.u oh ya mau kasih saran nih thor, kan nanti CNBLUE mau live konser Can’t stop di seoul sm busan nah ntar yoona dateng ke live konser mereka dan di konser itu jonghyun diledekin trs sm personil lain kalo istrinya dateng ke konsernya dan jonghyun juga ngerasa sng bgt ya pokoknya ada kejadian romantis deh di live konser mereka tentang deerburning 😀 hehe author fighting!! 🙂

  5. Ya.. jangan buru-buru tamat dong.. haha. Aku ada ide lg nih. Gmn kalo mereka jalan2 special ke luar negeri? Kyk khuntoria ke thailand trus yongseo kan ke jepang. Wisata kuliner ke jepang gitu.. mereka kan shikshin couple.. haha.
    Oh ya.. yg wgm hello baby kan belom knp mesti tamat. Jgn dlu ya chinguu?? Kekeke~
    Semangat ya..
    Dan episode ini kereeeeeeennnnnnnn….
    Lanjuuutttt

  6. aaaahh, semakin iri dibuat sm mereka ini..
    sayang blm dpt momen mereka, padahal sempet berharep loh bakalan ada momen ditahun ini..
    semakin kesini yoona udh nunjukin kl dia ud dizona nyamannya, ud ga canggung gandeng lengan jonghyun..
    aaah, yg lucunya itu waktu SNSD selese tampil, member lain pada balik ke ruang tunggu, yoonanyamlh ngeloyor ke jonghyun, mana sempet bingung ga nemuien membernya.. lucu..
    aiiiihhh.. ga sbar nunggu episode 11nya..
    fightiiiiiiiiing..!!

  7. jangan tamat skrg author-nim:” kan doubledatenya blm ada-_- minhyuk krystalnya mesti nongol dlu plisss;;;;) jebaaal eoh?

  8. Pengen deh member cnblue sama snsd ke rmh jongyoon aplgi yg dtg seohyun sama yonghwa, akh kngen bgt sama yongseo couple pasti seru kalo ga blind date breng kyaaaa~ ngbayanginnya aja udh senyum2 sndiri 🙂
    Jonghyun cemburu mulu hihi ssekali yoona yg hrs dibuat cemburu XD
    Next episode ke dorm snsd, pasti seru sprtinya akn gntian kartu yoona yg dibuka sama membernya trus reaksi jonghyun akn sprti apa pas ktmu member snsd?

  9. waaah ..jangan dong di tamatin sekarang2..bru aja seneng2 WGM DeerBurning ada..unyu lagi..berasa real lagi,ya maaf sih ga bisa ngasih ide…ngek..
    Ah bingung mau koment apa lg..baca part 11 deh..

  10. wah, makin lengket aja nih couple..
    kayak nya yoong terlalu agresif tuh, rasanya sedikit aneh aja
    moment nya belum dpt nih thor
    lanjuuuttt~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s