We Got Married: Episode 13 (HouseWarming Part II)

wgmnew

Title: We Got Married [Episode 1] [Episode 2] [Episode 3] [Episode 4] [Episode 5] [Episode 6] [Episode 7] [Episode 8] [Episode 9] [Episode 10] [Episode 11] [Episode 12]

Author: Felicia Rena

Rating: PG 15+

Genre: Romance, Family, and others

Main Casts: Im Yoon Ah, Lee Jong Hyun

Guest Stars: SNSD Taeyeon, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, CNBLUE Yonghwa, Minhyuk, Jungshin

Other Casts: Kim Jung Min as MC1, Park Mi Sun as MC2, Lee Ji Hye as MC3, Danny Ahn as MC4

Disclaimer: I do not own anything except storyline. This story is pure fiction. All casts belongs to God.

Poster by Felicia Rena

Author’s Note: Terima kasih untuk pengertiannya atas keterlambatan episode lalu. Mian kalo aku nggak bisa bales komentarnya satu-satu, tapi makasih banget buat doanya kemarin 🙂 Episode ini juga sedikit terlambat karena beberapa kesibukan yang nggak bisa ditinggalin. Selanjutnya, aku bakal tetep berusaha supaya episode ini tetep update sesuai jadwal dan tentunya semoga bisa semakin menarik dan nggak membosankan 🙂

*Note: Yang berwarna merah adalah komentar dari para MC di studio. Oranye adalah pertanyaan dari PD-nim di sesi interviewPink adalah Yoona di sesi interviewBiru adalah Jonghyun di sesi interview.

Hope you’ll enjoy this fanfic ^^

NO PLAGIAT, Please…:)

.

.

.

Jonghyun menyanyikan lirik ‘Just the Way You Are’ dengan mengganti bagian lirik yang menyebut ‘she/her’ menjadi ‘you’. Yoona dan membernya tampak terhanyut dalam permainan gitar dan suara Jonghyun.

When I see your face, there’s not a thing that I would change. Cause you’re amazing, just the way you are.”

Jonghyun menatap Yoona sekilas dan tersenyum membuat lesung pipinya terlihat jelas. Di sisi lain, Taeyeon, Hyoyeon, dan Sooyoung sudah bertingkah seperti seorang fangirl.

And when you smile, the whole world stops and stares for a while. Cause girl you’re amazing, just the way you are.”

Jonghyun mengakhiri permainannya diiringi tepuk tangan dari Yoona dan Seohyun serta teriakan dari Taeyeon, Hyoyeon, dan Sooyoung.

 “Aku iri sekali,” gumam Taeyeon yang dibalas dengan anggukan setuju dari Hyoyeon.

.

EPISODE 13 – HOUSEWARMING PARTY II

March 15, 2014 – WGM Village

“Jonghyun-ssi,” Taeyeon memanggil Jonghyun. “Apa ada yang ingin kau ketahui tentang Yoona dari kami?”

Yoona sontak menoleh was-was ke arah para membernya ketika Taeyeon mengatakan hal itu. Hyoyeon dan Sooyoung sudah tersenyum jahil. Hanya Seohyun yang tetap tenang dan sesekali menggelengkan kepalanya. Tentu saja itu karena ia pernah berada di sisi Yoona, jadi ia tidak akan ikut menggoda eonni-nya itu.

Yoona: Mereka—memberku—sepertinya sudah tidak sabar untuk bisa membongkar semua rahasiaku pada Jonghyun. Aigoo, eottokhe (tertawa)?

“Eh? Hmm—“ Jonghyun mengamati Yoona yang balas menatapnya dengan sebelah alis terangkat.

“Aku merasa aku sudah mengenalnya dengan cukup baik,” ungkap Jonghyun.

Q: Apakah benar-benar tidak ada yang ingin kau ketahui tentang istrimu dari para membernya?

Jonghyun: Sebenarnya banyak sekali yang ingin kuketahui. Tetapi rasanya tidak sopan jika aku meminta membernya untuk membongkar rahasianya. Jika ada yang perlu aku ketahui, aku ingin Yoona sendiri yang mengatakannya atau menceritakannya padaku.

“Ah, aku lupa. Kalian sudah lama berteman dekat kan?” ucap Hyoyeon. “Karena itu kalian tidak memakai bahasa informal satu sama lain?”

Ne,” sahut Jonghyun dan Yoona menambahkan, “Kami sudah berteman selama hampir empat tahun lamanya. Ditambah lagi karena kami seumuran.”

MC3: Mereka benar-benar berteman dekat sebelumnya?

MC1: Sepertinya begitu.

“Mereka sudah saling mengenal sejak Seohyunie dan Yonghwa oppa mengikuti acara ini kan?” Sooyoung menunjuk Yoona dan Jonghyun.

“Dan mereka semakin dekat lewat Kyu-line,” timpal Seohyun. “Jonghyun oppa adalah anggota Kyu-line yang dibentuk oleh Kyuhyun oppa.”

MC1,2: Aaah, jadi begitu.

“Jonghyun-ssi, kau sudah mengenal Yoona cukup lama dan sekarang ia menjadi istrimu. Apa yang kau sukai dari Yoona?” tanya Hyoyeon.

Lima pasang mata kini menatap Jonghyun, menunggu jawaban yang akan keluar dari mulut lelaki itu. Entah mengapa, Jonghyun merasa tegang karena ditatap seperti itu. Ia merasa harus memberikan jawaban yang bagus jika tidak ingin mendapatkan masalah di akhir acara nanti.

“Yoona—“ Jonghyun menatap Yoona, “ia sangat ekspresif dan banyak bicara. Ia sangat jujur terhadap siapa dirinya dan tidak menutup-nutupi dirinya yang sebenarnya.”

“Jadi kau menyukai wanita yang banyak bicara?” Giliran Sooyoung yang bertanya.

Jonghyun mengangguk. “Aku menyukai wanita yang banyak bicara karena aku tidak terlalu pandai dalam membuka obrolan,” ungkapnya membuat para member SNSD menganggukkan kepalanya.

Q: Adakah alasan lain mengapa kau lebih menyukai wanita yang banyak bicara?

Jonghyun: Seperti yang sudah kukatakan, aku tidak pandai dalam membuka obrolan, jadi aku menyukai wanita yang banyak bicara dan bisa membuka obrolan dengan baik. Aku juga tidak menyukai wanita yang terlalu diam. Aku lebih menyukai wanita yang mengatakan apa yang mereka inginkan daripada hanya diam dan membiarkanku menebak-nebak.

“Bagaimana denganmu, Yoona-ya?” Taeyeon menoleh ke arah Yoona.

“Aku?” Yoona terlihat sedikit kaget kemudian ia juga menatap Jonghyun. “Jonghyun memiliki suara yang bagus. Ia juga memiliki senyum yang manis. Aku sangat menyukai lesung pipinya.”

Yoona: Aku sangat menyukai lagu-lagu ballad dan Jonghyun sangat bagus dalam menyanyikan lagu ballad. Aku menyukai suaranya saat bernyanyi. Mendengarkan suaranya saat bernyanyi bisa membuat jantungku berdebar-debar.

“Yoona adalah fans CNBLUE—” Hyoyeon memberitahu Jonghyun, “dan member favoritnya adalah kau, Jonghyun-ssi.”

Eonni!” Yoona sedikit tersipu.

“Ah, jinjjayo? Benarkah itu?” Jonghyun menyunggingkan senyum senang dan menatap Yoona, meminta pembenaran sementara yang ditatap masih tersipu malu.

“Yoona tahu semua lagu kalian. Ia selalu bersemangat ketika kalian akan mengeluarkan album atau mengadakan konser. Ia selalu ingin menonton konser kalian, tetapi sayangnya jadwalnya tidak memungkinkan untuk melakukannya,” ujar Hyoyeon lagi.

“Ia senang sekali saat memiliki kesempatan untuk menonton konser kalian di Seoul tahun 2012 lalu,” sambung Taeyeon.

“Yoona eonni bahkan sering mengakui kalau ia adalah seorang boice,” ujar Seohyun.

“Ia benar-benar fans-mu, Jonghyun-ssi,” lanjut Sooyoung.

Yoona mengusap wajahnya yang memerah lalu akhirnya membenarkan, “Ne, majayo! Aku memang fans CNBLUE.”

Jonghyun memainkan gitarnya senang mendengarkan pengakuan Yoona.

MC3: Jonghyun sepertinya senang sekali.

“Kudengar CNBLUE akan mengadakan konser bulan April nanti?” tanya Taeyeon.

Ne. Ne. Tanggal 19 dan 20 April mendatang,” jawab Jonghyun membenarkan.

“Apa kau mau datang?” Jonghyun bertanya pada Yoona.

“Kuharap aku bisa datang,” gumam Yoona.

“Kau harus datang,” ucap Jonghyun.

Q: Apakah kau ingin menonton konser suamimu?

Yoona: Keurom! Tentu saja aku ingin datang dan menontonnya jika aku memiliki waktu. Aku sangat berharap dan akan berusaha untuk mengosongkan jadwalku pada tanggan itu. Aku harus menontonnya dan memberikan dukungan padanya.

Q: Apa kau berharap istrimu akan datang ke konsermu?

Jonghyun: Aku tidak ingin berharap banyak, mengingat ia memang sedang sangat sibuk. Tetapi, ya, tentu saja aku berharap ia bisa datang. Akan sangat menyenangkan jika ia bisa menyempatkan untuk datang walaupun hanya sebentar.

MC4: Jika istrimu datang untuk mendukungmu, pastinya akan membawa semangat dan menjadi kekuatan tersendiri bagimu.

Oppa, kau tahu? Sejak mengikuti acara ini, Yoona eonni tidak pernah berhenti membicarakanmu saat berada di dorm,” ungkap Seohyun.

“Aaah! Maja! Maja!” Taeyeon menepukkan tangannya. “Yoona selalu berbicara tentangmu saat berada di dorm. Ia sangat membanggakanmu di depan kami.”

“Ia membicarakan hal-hal baik tentangmu. Bagaimana kau memperlakukannya dengan baik dan bagaimana ia menyukai kejutan-kejutan yang kau berikan,” lanjut Hyoyeon.

“Ia sangat senang karena kaulah yang menjadi suaminya,” ujar Sooyoung.

“Begitukah?” Jonghyun mengerling Yoona yang semakin memerah.

MC2: Kami sangat berterima kasih pada member SNSD yang sudah memberikan banyak sekali informasi yang bagus hari ini.

TING TONG!

Suara bel yang berbunyi menyelamatkan Yoona dari membernya yang tidak berhenti berbicara mengenai dirinya. Pandangan semua orang tertuju pada pintu. Jonghyun segera bangkit berdiri dan berjalan menuju pintu. Yoona ikut berdiri dan mengekor di belakangnya.

Nuguseyo?”

Jonghyun membuka pintu dengan Yoona masih berada di belakangnya. Pintu terbuka dan menampakkan tiga orang lelaki di baliknya.

“Oh!”

MC2,3: CNBLUE memberdeul!

Yoona langsung tersenyum lebar dan menggeser Jonghyun. “Kalian datang!” serunya.

Annyeonghaseyo!” sapa ketiga laki-laki itu.

“Masuklah! Ayo masuk!” ajak Yoona ceria, bahkan sebelum Jonghyun sempat menyapa membernya.

Yoona menarik Jonghyun ke samping supaya para member CNBLUE itu bisa lewat. Empat member SNSD yang melihat kedatangan mereka-pun lalu berdiri dan mengucapkan salam, dibalas oleh tiga member CNBLUE yang baru datang.

“Ayo duduk!” ujar Yoona sambil kembali duduk di sebelah Taeyeon. Jonghyun duduk di sebelahnya.

Minhyuk dan Jungshin mengambil tempat duduk di sebelah Jonghyun. Sementara itu, Yonghwa terlihat sedikit ragu karena tempat yang tersisa hanyalah di antara Seohyun dan Minhyuk. Semua yang melihat itu menahan tawa dalam diam.

“Yonghwa-ssi, kenapa kau tidak duduk?” tanya Hyoyeon.

“Eh? Ah, aniyeyo,” sahut Yonghwa yang tidak mempunyai pilihan lain selain duduk di sebelah Seohyun.

Annyeong, oppa,” sapa Seohyun ketika Yonghwa duduk di sebelahnya.

Annyeong, Seohyun-ah,” balas Yonghwa.

MC2: Mereka terlihat seperti pertama kali bertemu (tertawa geli).

“Ada apa dengan kalian? Kenapa kalian jadi malu-malu seperti itu?” goda Taeyeon.

“Bukankah kalian masih sangat dekat? Kalian masih sering menghubungi satu sama lain kan?” celetuk Hyoyeon.

MC1,2: Mwoya? Mwoya? Benarkah itu?

MC2: Omo! Uri Yongseo couple.

“Ah, sepertinya tidak seharusnya aku mengatakan hal ini!” Hyoyeon menutup mulutnya dan tertawa.

MC1: Hyoyeon-ssi, terima kasih sudah memberikan informasi yang sangat bagus.

Ne, kami memang masih dekat sampai sekarang,” aku Yonghwa sementara Seohyun hanya mengangguk-angguk pelan.

“Aku mendengar Yonghwa-ssi mengatakan ini di radio—“ Sooyoung memberi jeda dalam kalimatnya, membuat semua mata tertuju padanya, “ia mengatakan kalau ia tidak bisa mengikuti acara ‘We Got Married’ dengan orang lain selain Seohyun.”

“Ah, jinjjayo? Benarkah itu?” Hyoyeon dan Taeyeon terlihat tertarik.

Majayo! Aku juga mendengarnya,” tambah Yoona.

MC1: Benarkah? Benarkah itu? Dimana ia mengatakannya?

“Benarkah itu, Yonghwa-ssi?” tanya Hyoyeon.

Kini semua mata ganti tertuju pada Yonghwa. Bahkan Seohyun juga ikut menatap Yonghwa dengan ingin tahu. Merasa harus menjelaskan sesuatu, akhirnya Yonghwa mulai bersuara.

“Saat itu DJ bertanya padaku, apakah aku ingin mengikuti acara ‘We Got Married’ lagi dengan orang lain. Aku lalu menjawab, karena aku sudah pernah mengikuti acara ini dengan Seohyun dan ia sudah sangat baik padaku, jadi aku rasa aku tidak akan bisa mengikuti acara ini lagi dengan orang lain,” jelas Yonghwa.

“Yonghwa hyung sulit untuk melupakan Seohyun,” celetuk Jungshin.

Ya!”

Satu jitakan mendarat mulus di kepala Jungshin dari Yonghwa. Jungshin meringis sementara yang lainnya tertawa.

“Kemarin Yoona mengirimkan pesan pada kami beserta foto selca-nya dengan Jonghyun saat white day,” kata Taeyeon.

“Ah! Benar juga, soal itu! Gomawoyo untuk permen yang kalian kirimkan untukku,” ucap Yoona pada para member CNBLUE.

Cheonmaneyo, hyungsoo. Kami hanya ingin membalas apa yang sudah hyungsoo berikan pada kami saat Valentine lalu,” balas Minhyuk.

“Aku benar-benar tersentuh. Sekali lagi gomawoyo,” ujar Yoona.

“Yoona berhasil membuat kami merasa iri,” timpal Sooyoung. “Sudah lama sekali tidak ada yang memberikan kami hadiah white day.”

“Tiga tahun yang lalu Seohyun juga mendapatkan hadiah white day dari Yonghwa-ssi,” ujar Taeyeon.

“Aku penasaran, kira-kira siapa yang lebih romantis di antara Yonghwa-ssi dan Jonghyun-ssi?” Hyoyeon melontarkan pertanyaan jahil.

“Yonghwa hyung,” aku Jonghyun.

“Minhyuk-ssi, Jungshin-ssi, menurut kalian siapa yang lebih romantis di antara Yonghwa-ssi dan Jonghyun-ssi?” tanya Hyoyeon.

“Mengapa bertanya pada kami?” sahut Jungshin dan Minhyuk sambil mendengus tertawa. Mereka terlihat enggan untuk ikut campur, tetapi memandangi kedua hyung mereka dengan tertarik.

“Seohyun-ah, apakah Yonghwa-ssi adalah orang yang romantis?” Hyoyeon mengalihkan pertanyaannya pada Seohyun.

Ne?” Seohyun terlihat kaget, “Ehm, kurasa begitu.”

“Ayo kita adakan kontes!” Sooyoung menimpali dengan bersemangat. “Antara YongSeo couple dan JongYoon couple.”

Eonni!” protes Yoona dan Seohyun serentak.

Yonghwa dan Jonghyun saling berpandangan bingung sementara kedua maknae mereka, Minhyuk dan Jungshin sudah tertawa terbahak-bahak.

Q: Apakah menurutmu kau lebih romantis dari Yonghwa?

Jonghyun: Soal romantis, aku jelas kalah dari Yonghwa hyung.Yonghwa hyungie tahu bagaimana cara memperlakukan dan menaklukkan wanita dengan baik. Bisa dikatakan, ia adalah tipe idaman banyak wanita.

Yoona: Aku tidak berpikir Jonghyun akan menang jika bicara soal romantis melawan Yonghwa oppa. Yonghwa oppa bisa jadi lebih romantis, tetapi kurasa mereka memiliki cara mereka masing-masing untuk menjadi romantis dan aku menyukai apapun yang Jonghyun lakukan untukku. Aku menyukai Jonghyun yang romantis dengan caranya sendiri.

Eonni, berhentilah mengusulkan yang aneh-aneh,” gerutu Yoona membuat para eonni-nya terkekeh.

Mianhae. Habisnya aku lapar sih,” gumam Sooyoung.

Aigo, anak ini!” Taeyeon melirik dan menggelengkan kepalanya ke arah Sooyoung.

MC2: Sooyoung-ssi juga adalah shikshin dalam grupnya selain Yoona kan?

MC4: Majayo. Benar sekali.

“Kalau begitu bagaimana kalau kita mulai barbeque party-nya sekarang?” usul Yoona sambil bangkit berdiri.

“Aku setuju!” Sooyoung menimpali cepat.

Berikutnya, para lelaki sudah berada di halaman belakang menyiapkan peralatan sementara para wanita sibuk dengan bahan-bahan yang sudah dibeli oleh Yoona dan Jonghyun. Taeyeon, Hyoyeon, dan Sooyoung bekerja di dalam dapur, mencuci dan memotong sayuran dan daging. Yoona dan Seohyun bertugas membawa bahan-bahan yang sudah siap ke halaman belakang.

Yonghwa menyalakan api dan Jungshin mulai memanggang daging barbeque dibantu oleh Minhyuk. Setelah selesai dengan tugasnya di dapur, para wanita pun bergabung dengan para lelaki di halaman belakang. Taeyeon dan Hyoyeon membantu menyiapkan meja sedangkan Sooyoung dan Seohyun mengambil piring. Yoona menyiapkan minuman untuk semua orang dibantu oleh Jonghyun.

“Sudah siap!” seru Jungshin ketika beberapa barbeque sudah matang.

Minhyuk meletakkan barbeque yang sudah matang ke atas piring dan menaruh piringnya di atas meja. Seohyun kembali dari dalam rumah dengan membawa piring berisi salad. Sooyoung mengikuti di belakangnya dengan piring berisi buah-buahan.

Setelah semuanya siap, mereka bersembilan duduk bersama di dua bangku panjang yang menghadap meja. Yoona duduk di sebelah Jonghyun dan member CNBLUE lainnya sedangkan para member SNSD duduk di seberang mereka.

“Mari makan!”

Mereka mulai mengambil barbeque satu per satu dan makan dalam diam, terutama Jonghyun, Yoona, dan Sooyoung yang memang terkenal sebagai shikshin dalam grup mereka.

“Kalian berdua—“ Hyoyeon menatap Yoona dan Jonghyun, “tidakkah kalian berdua seharusnya menyuapi satu sama lain?”

Setelah gagal dengan buah di awal ketika mereka datang, rupanya Hyoyeon ingin mencoba lagi. Yoona dan Jonghyun saling berpandangan sementara yang lainnya menatap mereka dengan ingin tahu, menunggu respon pasangan itu.

Yoona menusuk daging dengan garpunya dan membawanya ke depan mulut Jonghyun. Melihat daging yang disodorkan padanya, Jonghyun langsung membuka mulutnya, membiarkan Yoona menyuapkan daging itu padanya diiringi sorakan para member SNSD. Hyoyeon bahkan meniru Yoona dan menyodorkan daging pada Taeyeon.

“Seohyun-ah, apakah kau juga tidak ingin menyuapi Yonghwa oppa?” Sooyoung bertanya menggoda pada Seohyun.

Eonni!”

Baik Seohyun maupun Yonghwa terlihat memerah dan tersipu malu. Sooyoung tertawa puas karena merasa berhasil menggoda Seohyun dan Yonghwa.

Setelah banyak bercanda dan berbincang-bincang, Taeyeon menatap Jonghyun dan memanggilnya dengan nada serius.

“Jonghyun-ssi, boleh aku mengatakan sesuatu?” tanya Taeyeon.

Jonghyun menatapnya bingung dan sedikit was-was, tetapi ia mengangguk dan mempersilakan Taeyeon untuk berbicara. Semua mata kini tertuju pada Taeyeon.

“Awalnya kami sedikit mengkhawatirkan Yoona. Apakah ia bisa menjalankan peran sebagai seorang istri dengan baik? Ia tidak bisa memasak dan sangat sibuk bekerja sehingga mungkin tidak memiliki waktu untuk mengurus rumah—“ ujar Taeyeon tanpa mempedulikan protes dari Yoona.

“—tetapi setelah melihat kalian menjalaninya, aku merasa tenang. Aku melihat Jonghyun-ssi menjaga uri Yoona dengan baik dan Yoona juga berusaha sebaik mungkin untuk menjadi istri yang baik. Aku jadi merasa konyol karena sudah mengkhawatirkan kalian,” lanjut Taeyeon.

MC3: Taeyeon-ssi benar-benar terdengar seperti seorang ibu yang mengkhawatirkan anak gadisnya yang menikah.

MC4: Ia benar-benar seorang leader yang baik dan perhatian.

“Tolong jaga uri Yoona dengan baik,” pesan Taeyeon pada Jonghyun.

Araseo. Aku mengerti. Aku pasti akan menjaganya dengan baik,” sahut Jonghyun sambil tersenyum.

Jonghyun: Aku bisa melihat jika para member SNSD sangat menyayangi Yoona. Aku senang karena ia menerima begitu banyak cinta dan perhatian dari membernya. Aku juga akan berusaha untuk memberinya sebanyak mungkin cinta dan perhatian (tersenyum).

“Mulanya aku juga mengkhawatirkan Jonghyun.” Yonghwa ikut mengutarakan pikirannya. “Aku selalu berpikir, oh, apakah ia bisa menjadi seorang suami yang baik?”

“Aku bahkan berpikir Minhyuk pasti akan lebih baik sebagai seorang suami dibandingkan Jonghyun,” sambung Yonghwa yang disambut tawa oleh yang lain.

“Jonghyunie selalu sibuk dengan dunianya sendiri dan ia juga terlihat dingin dari luar walaupun sebenarnya ia adalah orang yang hangat. Walaupun begitu, ia bukanlah tipe lelaki yang suka merayakan hari-hari spesial atau memberikan bunga atau hadiah. Ia sangat kolot dan bahkan mengaku kalau dirinya bukan orang yang romantis. Aku takut jika ia akan mengecewakan Yoona dengan sikapnya itu,” ucap Yonghwa.

“Tetapi setelah aku menonton broadcast-nya, justru aku melihat sisi lain dari Jonghyun. Entah apa yang dilakukan Yoona padanya, tetapi Jonghyun tidak lagi sekolot yang aku tahu. Aku lega karena ternyata yang aku takutkan tidak terjadi. Yoona tidak menuntut dan bisa menerima Jonghyun dengan kekolotannya itu. Aku bersyukur karena Yoona-lah yang mendampingi Jonghyun,” lanjut Yonghwa.

MC2: Benar sekali. Kami juga melihat Jonghyun-ssi perlahan mulai terbuka dan merubah sikap yang ditunjukkannya di awal.

Yoona: Aku bisa merasakan jika Yonghwa oppa memang sangat mengkhawatirkan Jonghyun. Seperti yang dikatakannya, Jonghyun mungkin memang terlihat dingin, kolot, dan tidak romantis (tertawa). Tetapi aku tahu jika sebenarya Jonghyun adalah orang yang baik dan hangat. Aku senang karena sekarang Jonghyun sudah jauh lebih terbuka padaku.

“Aku berharap kalian akan menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia. Mungkin di masa mendatang nanti kalian akan ada masalah-masalah yang terjadi, tetapi aku ingin kalian bisa mengatasinya dengan baik tanpa merusak hubungan di antara kalian,” pesan Hyoyeon.

“Aku juga berdoa untuk Jonghyun hyung dan hyungsoo. Semoga kalian bahagia dan tetap bersama,  saling mendukung walaupun ada masalah yang menghadang,” ucap Minhyuk.

“Semoga kalian bisa saling belajar satu sama lain dan menjadi lebih baik lagi ke depannya. Bertengkar atau berdebat itu boleh saja, asal pastikan kalau kalian sudah berbaikan lagi dalam waktu kurang dari 24 jam.” Sooyoung tidak mau ketinggalan memberikan pesannya untuk Yoona dan Jonghyun.

“Nah, haruskah sekarang kita bersulang untuk JongYoon couple?” usul Jungshin.

“Setuju!” seru yang lain sambil mengangkat gelas masing-masing.

“JongYoon couple yeongwonhara!”

TO BE CONTINUED

PREVIEW EPISODE 14 – (Truth or Dare)

“JongYoon couple 100th day anniversary, chukhaderimnida!”

Kali ini giliran anggota Kyu-line yang muncul untuk meramaikan perayaan 100 hari JongYoon couple. Super Junior Kyuhyun, DBSK Changmin, dan SHINee Minho menyiapkan pesta kejutan untuk Yoona dan Jonghyun.

Yoona: Aku merasa tersentuh karena mereka menyiapkan semuanya untuk kami. Gomapta Kyuhyun oppa, Changmin oppa, dan juga Minho-ya.

“Ayo kita bermain,” usul Changmin.

“Truth or dare!” seru Minho.

Sebuah botol berputar di atas meja. Lima orang melihatnya dengan napas tertahan, berharap supaya moncong botol tidak berhenti ke arahnya.

“Aaah! Andwae!”

Assa!”

Teriakan-teriakan terdengar setiap kali botol berhenti berputar dan mengarah ke salah seorang dari mereka. Satu per satu dari mereka menjawab pertanyaan sejujur-jujurnya jika memilih truth dan melakukan tantangan yang diberikan jika memilih dare.

Jonghyun: Mereka benar-benar menakutkan (menggelengkan kepala).

“Jika bisa memilih, siapa yang kau inginkan atau kau pilih untuk menjadi suamimu?” tanya Changmin pada Yoona.

Yoona: Eottokhe?

.

Please leave your comment

*Note: Mian kalo feel episode ini kurang dapet karna aku bikinnya terburu-buru, terutama mian banget yang juga YongSeo shipper kalo untuk feel YongSeo yang mungkin kurang. Kalo ada kesempatan lagi, aku bakal tulis lagi tentang YongSeo di FF ini. Dan, yap, seperti yang sudah tertulis di atas, mereka akan bermain truth or dare. Adakah yang mau berbagi ide tentang pertanyaan atau tantangan yang harus dijawab atau dilakukan oleh Yoona, Jonghyun, Kyuhyun, Changmin, dan Minho? 😀

15 thoughts on “We Got Married: Episode 13 (HouseWarming Part II)

  1. Daebakk
    Makin seru thor cerita nya
    Kereennn
    Berharap ad episode dgn kyu line
    Ternyata d episode slnjutnya
    Jd ngga sabr menunggu publish ny
    Apa lg yoona eonie dkt jg dgn kyu line
    Punya nma pngilan dgn kyuhyun oppa
    Jd lucu ngbyangi kalau lee jonghyun oppa cmburu
    Hehehehe
    Toppp dahh thor:D

  2. waah..udah abis aja episode yg ini…lucu ny waktu member SNSD sama CNBLUE ngeledekin JongYoon couple,oh dan YongSeo juga..kekeke
    Lagi2 ga sabar buat eps selanjutny..apa lagi ada Kyuline,pasti seru..apa kah Jonghyun bakal cemburu istri ny deket sama member Kyuline nanti,terutama ke Kyuhyun..
    Tambah seru tuh ada permainan truth or dare,berharap salah satu dari JongYoon di kasih pertanyaan serius tentang perasaan mereka ke pasangan ny..
    Ga bisa kasih masukan nih maaf..hanya bisa menunggu hasil karya mu Chingu..*plak
    FIGHTING!!

  3. heee.. housewarming partynya ud kelar..
    hahahaha, yongseo jadi bhn bully, tp kuraang banyak part mereka.. lucu ngebayangin yongseo itu mau2.. kkkkk..
    shikshin couple ini, kl ud ada makanan ajj, melupakan dunia yg lain.. seru deh episode ini..
    hee, episode depan kyuline nongol..??
    gasabar nungguin, jd pengen baca gimana deketnya member kyuline..

  4. kasih tantangan ngedance ke jonghyun thor kkk kan diantara kyuline dia sendiri yg gk bisa ngedance haha
    ffnya bagus kok thor, yongseonya jg lucu hihi ditunggu episode selanjutnya! author fighting!! 😀

  5. Akhhhh seru bgt
    Mmg dh member snsd paling ramai, bisa bgt bkin suasana jd meriah
    Yongseo wlpun gak byk tp mkasih author udh adain yongseo moment 🙂
    Wlpun aku sdikit brharap gmna cara yong sama jjong nunjukin ke romantisan mreka hahaha
    Next episod ada kyu line psti heboh deh, aplgi ada duo evil magnae ckckckc
    Pertanyaan apa ya? Hmmn bingung /plak
    Next episod ditunggu 😀

  6. huwaaa….ga sabar nunggu episode selanjut’a…permainan truth or dare itu permainan yg menegangkan ditambah ada kyu line…ff episode kali ini bagus thor…

  7. Wah…jongyoon couple memang daebak…
    Sama2 lucu klo kumpul memberdeulnya…
    Aduh jonghyun aja jadi salah tingkah gitu…
    Chingu hebat banget jalan ceritanya…baca ini aku kaya nonton WGM d tv…hebat chingu..
    Lanjut next chapter yah chingu…jangan lama2 yah chingu…aku slalu tungu ff ini..

  8. Kok adu romantisnya ga jadi ya… padahal pengen tau… hehehe… krn Jonghyun itu orangnya selalu membuat kejutan… yang bilang ga bisa ternyata bisa n malah lebih romantis….

Leave a Reply

