5 Songs Challenge

5SongChallenge

Title: 5 Songs Challenge

Author: Felicia Rena

Rating: PG 15+

Genre: Romance, Hurt, and others

Main Casts: Im Yoon AhLee Jong Hyun, Krystal Jung, Kang Min Hyuk, Seohyun, Jung Yong Hwa, Jessica Jung, Kris, Park Cho Rong, Park Chan Yeol

Disclaimer: I do not own anything except storyline. This story is pure fiction. All casts belongs to God.

Poster by Felicia Rena

Author’s Note: Ditengah-tengah finishing FF WGM kemarin, untuk pertama kalinya, aku iseng-iseng nyobain 5 songs challenge, dan ternyata susah banget. Hasil dari iseng-iseng itu, akhirnya jadilah FF ini. FF ini berisi kumpulan drabble hasil dari 5 songs challenge. Sekedar info aja, barangkali ada yang belum tau tentang 5 songs challenge. Jadi 5 songs challenge itu kita menyetel musik secara random/acak, lalu kita menulis sebuah cerita berdasarkan lagu yang terputar. Ketika lagu habis, maka kita juga berhenti menulis. Begitu seterusnya sampai lima lagu, jadi maaf kalau ceritanya aneh.

Hope you’ll enjoy this fanfic ^^

NO PLAGIAT, please…:)

.

.

.

1. Fool (Juniel feat Yonghwa) – Yoona & Jonghyun

You and I calling each other friends is awkward

It’s better to use the word, lovers

Suara bel yang berbunyi nyaring menandakan sekolah telah berakhir. Saat seperti inilah yang dinantikan oleh para siswa setiap harinya.

“Ayo pulang.” Seperti biasanya, Jonghyun mengajak Yoona untuk pulang bersamanya. Rumah mereka berdua memang dekat dan faktor itulah yang membuat mereka berteman sejak kecil.

Yoona menganggukkan kepalanya sembari membereskan barang-barangnya dengan cepat selagi Jonghyun menunggunya di pintu kelas.

“Uh, aku benar-benar iri denganmu, Yoona-ya. Beruntung sekali kau memiliki pacar seperti Jonghyun,” ucap Yuri, teman sebangku Yoona.

“Benar sekali! Aku juga ingin pulang bersama pacarku seperti kalian,” tambah Sooyoung.

Ya! Jonghyun bukan pacarku! Kami hanya berteman!” tukas Yoona.

“Teman tapi mesra?” goda Yuri.

“Jangan berbohong pada kami, Yoona-ya. Kami tahu ada sesuatu di antara kalian. Kalian selalu pergi kemana-mana berdua dan seperti tidak bisa dipisahkan. Kau juga selalu mengingat Jonghyun bahkan ketika kita bertiga sedang pergi bersama, kan?” Sooyoung kembali menimpali.

Ya! Aku sudah mengatakan berkali-kali pada kalian kalau aku dan Jonghyun hanya—“

Ne, kami memang sepasang kekasih. Sekarang ijinkan aku membawa pacarku pulang.” Jonghyun tiba-tiba muncul dan memotong ucapan Yoona.

Laki-laki itu lalu tersenyum pada Yuri dan Sooyoung sebelum menarik Yoona keluar kelas.

“Mereka berdua benar-benar pasangan bodoh,” ujar Yuri dan Sooyoung sambil terkekeh.

“Apa yang kau katakan?” Yoona menggerutu kesal dalam perjalanan mereka pulang.

Wae? Kau tidak suka?” balas Jonghyun sambil tersenyum menggoda menunjukkan lesung pipinya yang memesona. “Kurasa kita memang tidak cocok menjadi teman, karena itu teman-teman kita tidak ada yang percaya kalau kita hanya berteman. Mungkin kita memang lebih cocok menjadi sepasang kekasih. Bagaimana menurutmu, chagiya?”

Ya! Lee Jonghyun!”

-5songsChallenge-

2. Baby Don’t Cry (EXO) – Krystal & Minhyuk

You’re not the one to disappear into foam, something you never should’ve known
So Baby don’t cry cry my love will protect you

Kristal bening itu terus mengalir dari kedua mata gadis itu walaupun ia sudah menyekanya berkali-kali. Laki-laki itu hanya bisa menatapnya dengan hati yang bagai teriris perih.

Uljima,” ucap Minhyuk entah untuk yang keberapa kalinya.

Tangan kanan Minhyuk terangkat hendak mengusap pundak Krystal tetapi berhenti di tengah jalan. Ia merasa takut untuk menyentuh gadis itu karena setiap kali ia menyentuhnya, maka Krystal akan menangis semakin keras.

“Ia benar-benar jahat! Kenapa ia tega melakukan ini semua padaku?” seru Krystal.

Minhyuk menatapnya miris. Penampilan Krystal benar-benar berantakan, seperti kebanyakan gadis-gadis lain saat sedang putus cinta. Matanya membengkak karena terlalu banyak menangis. Pipinya bersemu merah karena menahan amarah dan kekesalan. Rambutnya tidak lagi teratur rapi karena ia akan mengacaknya frustasi.

“Sudahlah, Krys. Lupakan ia. Ia tidak layak untuk kau tangisi. Airmatamu terlalu berharga, kau tahu itu. Jangan menangis lagi,” ucap Minhyuk.

Laki-laki itu akhirnya mengangkat kedua tangannya dan menarik Krystal ke dalam pelukannya. Ia membiarkan gadis itu menangis dan berteriak sepuasnya, meluapkan kekecewaan dan sakit hatinya dalam dekapannya.

“Hidupmu akan baik-baik saja tanpa dirinya. Kau akan baik-baik saja,” bisik Minhyuk pelan.

“Aku ada disini,” tambahnya. “Aku selalu ada untukmu, Krys. Karena itu, berhentilah menangis.”

-5songsChallenge-

3. Wish You Were My Lover (SS501) – Seohyun & Yonghwa

To the world I want to shout ‘I love you’

To love you and have you as my girl

“Seohyun-ah, saranghae.”

Seo Joo Hyun tidak pernah tahu betapa seorang Jung Yonghwa begitu ingin mengucapkan kalimat pendek itu keras-keras. Seo Joo Hyun tidak pernah tahu betapa seorang Jung Yonghwa sangat ingin memberitahu dunia betapa ia merasa beruntung memiliki Seohyun sebagai miliknya. Seo Joo Hyun tidak pernah tahu, karena tidak ada seorangpun yang tahu selain Yonghwa sendiri.

Yonghwa menggumamkan gerutuan-gerutuan kecil selagi tangannya men-scroll sebuah artikel yang tertulis dalam sebuah halaman web yang terbuka di tab-nya. Artikel itu berisi mengenai review drama musikal ‘The Moon That Embrace The Sun’ yang diperankan oleh Seohyun dan Kyuhyun. Yonghwa merasakan api cemburu mulai membakarnya ketika melihat foto kissing scene Seohyun dan Kyuhyun yang tercantum dalam artikel itu.

Suara ketukan diluar jendela mobilnya membuat Yonghwa menoleh. Ia membuka kunci dan pintu mobilnya, membiarkan gadis yang menunggu diluar itu masuk ke dalam.

Oppa,” sapa Seohyun sambil tersenyum.

Yonghwa balas tersenyum, mencoba untuk bersikap seperti biasanya. Ia tidak ingin terlihat seperti anak kecil yang merajuk hanya karena merasa cemburu. Ia tidak mau disebut sebagai Yong choding lagi.

“Kau kenapa, oppa?” Seohyun rupanya tidak bisa dibohongi. Ia tahu sesuatu sedang mengganggu pikiran Yonghwa.

Tanpa sengaja, Seohyun melihat ke arah tab milik Yonghwa yang masih menampilkan halaman web yang memuat review drama musikalnya. Semburat merah muncul di kedua pipi Seohyun ketika melihat sekilas foto dirinya dan Kyuhyun. Gadis itu lalu mengambil tab tersebut dari tangan Yonghwa, menutup halamannya, lalu mengembalikannya lagi pada pemiliknya.

Oppa—“

Gomawo.” Yonghwa lebih dulu memotong ucapan Seohyun.

Seohyun mengerutkan keningnya bingung mendengar ucapan Yonghwa. “Untuk apa?” tanyanya.

“Karena sudah memberikanku kesempatan,” sahut Yonghwa sambil tersenyum.

“Aku tidak apa-apa. Bukankah sudah kukatakan kalau aku akan menunggumu?” lanjutnya. “Hatiku tidak akan pernah berubah. Aku akan selalu menunggumu, Seohyun-ah. Aku akan menunggu sampai saat dimana aku bisa mengatakan pada dunia kalau aku mencintaimu dan kau adalah milikku.”

Gomawoyo, oppa,” balas Seohyun yang tersenyum manis.

-5songsChallenge-

4. You Don’t Know Love (K.Will) – Jessica & Kris

You don’t know love, you only know yourself, stop with the childish whining
You still don’t know love, you only know yourself, do I have to say it for you to know?

“Kau memang sudah berubah!” seru Jessica. Tangannya mengusap kasar lelehan airmata yang membasahi pipi putihnya.

Kris menghela napasnya dalam-dalam, berusaha keras supaya emosinya tidak terpancing untuk balas membentak kekasihnya.

“Kau sudah tidak mencintaiku kan? Katakan saja kalau kau memang sudah tidak mencintaiku!” Jessica kembali berteriak kencang di sela isak tangisnya.

Lagi-lagi kalimat itu. Kenapa Jessica terus beranggapan bahwa Kris sudah tidak mencintainya lagi? Kris sudah muak mendengar Jessica terus-menerus meneriakkan kalimat itu. Gadisnya itu akan mengucapkan kalimat itu ketika Kris membatalkan janji kencan mereka karena rapat mendadak dengan klien. Jessica juga berkata begitu saat Kris tidak bisa menemaninya di apartemen karena harus lembur hingga larut malam.

Kris ganti mengusap wajahnya. Ia mulai menggeram kecil. Ia sudah lelah dengan rengekan ataupun rajukan Jessica yang bahkan tidak pernah mau mendengarkan alasannya. Kapan Jessica bisa bersikap dewasa dan berhenti hanya memikirkan dirinya sendiri? pikir Kris.

“Lebih baik kita putus saja!”

Kris menatap tajam Jessica yang balas menatapnya dengan menantang.

“Aku mencintaimu, tapi kurasa kau memang sudah berubah, Kris. Kalau kau memang sudah tidak mencintaiku, maka lebih baik kita putus saja,” ucap Jessica.

“Jangan bicara tentang cinta,” geram Kris. “Kau sama sekali tidak tahu apa-apa tentang cinta. Dan apa yang kau katakan? Kau mencintaiku? Tidakkah kau menyadari bahwa selama ini kau hanya memikirkan dirimu sendiri? Aku sudah lelah dengan sikapmu, Jess.”

“Lalu, apa yang kau ketahui tentang cinta, Kris?”

-5songsChallenge-

5. I’m In Love (Narsha) – Chorong & Chanyeol

Thruthfully from the first time I met you

Somewhere inside my heart you crashed like a strong wave

“Chanyeol-ah!”

Belum sempat Chanyeol menoleh, seseorang sudah lebih dulu menubruk lengannya. Sepasang tangan kini melingkari lengannya. Chanyeol hanya tersenyum ketika melihat rambut cokelat panjang milik si pelaku yang kini menariknya pergi.

Yeppeuta!”

Chorong berteriak riang ketika ia dan Chanyeol sampai di sebuah taman dekat sekolah mereka. Taman itu adalah tempat favorit mereka berdua, karena selain keindahannya, tempat itu jugalah yang menjadi saksi bisu ketika mereka pertama kali bersama.

Chanyeol memetik setangkai mawar merah, membersihkan durinya, lalu memberikannya pada Chorong. Gadis itu menerimanya dengan senyuman lebar terukir di wajah cantiknya.

“Chanyeol-ah, boleh aku bertanya sesuatu?” tanya Chorong.

“Apa yang ingin kau tanyakan?” balas Chanyeol.

“Kenapa kau menyukaiku?”

Chanyeol tersenyum kecil. Tangannya terangkat untuk mengacak rambut Chorong.

Mollayo,” jawabnya. “Aku—aku hanya merasakan sesuatu yang berbeda ketika aku pertama kali bertemu denganmu.”

“Benarkah?” Chorong membulatkan matanya.

Chanyeol mengangguk mantap. “Percayalah padaku, aku sudah jatuh cinta padamu sejak pertama kali kita bertemu. Aku takut aku akan kehilanganmu jika aku tidak segera mendekatimu. Walaupun begitu, rasanya tidak mudah untuk mengatakan perasaanku padamu saat itu.”

Chorong tersenyum semakin lebar yang membuat wajahnya terlihat semakin bersinar di mata Chanyeol. Gadis itu memeluk Chanyeol erat-erat, membenamkan wajahnya di dada lelaki itu.

Saranghae,” bisik Chorong.

Nado saranghae,” balas Chanyeol.

-5songsChallenge-

END

Advertisements

10 thoughts on “5 Songs Challenge

  1. Hahhahahah. .
    Kris ama jess yg pling parah ff nya. .
    Aigoo krys ud ada minhyuk ga perlu nangis lagi. .
    Itu jongyoon pling sweet drable nya

  2. paling paling paling paling paling suka ama deerburning couple!!! suka banget!!!
    duh mereka itu serasi banget… apalagi drabblenya sweet gini, jadi pas! hehehe
    next kalo bikin sequel banyakin yoona-jonghyunnya dong??
    aku falling in love sama couple ini 😀
    ditunggu ff lainnya thor^^

  3. Aigoooo baby Jung nggk usah nangis dong. Kan udah ada Minhyuk oppa yang cute disebelahmu. Sumpah! Berharap banget mereka nyata.
    Bwt, aku reader baru thor. Salam kenal, ijin jelajah jelajah blogmu, ne?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s