Announcement (2)

Annyeonghaseyo yeorobun! Long time no see :’D

First, aku mau minta maaf buat beberapa FF multi-chapter yang tertunda update-an nya, terutama We Got Married dan Heirs Fiction. Ternyata waktu berlalu cepat dan udah lama banget sejak kedua FF itu terakhir di update. Jeongmal mianhaeyo!

Second, semester ini dan semester depan, aku udah ambil skripsi, dan kemungkinan tahun depan bakal sibuk banget buat nyelesaiin skripsi. Jadi, mumpung masih punya banyak waktu luang karena udah nggak ada kuliah, aku bakal nyelesaiin FF yang tertunda dan mungkin juga publish beberapa FF baru, karena ada beberapa project FF yang tertunda publish-nya juga :’)

Third, aku butuh bantuan kalian buat voting di antara beberapa FF yang aku sebutin nanti, mana yang kalian pingin secepatnya di update. Voting ini hanya untuk menentukan prioritas update, jadi semua pasti akan di update, hanya saja berbeda waktunya 🙂

Aku juga mau ngucapin makasih buat semua yang masih setia nungguin FF aku dan beberapa yang kadang komen atau mention twitter nanyain kapan update :’) Kalian yang bikin aku semangat lagi buat tetep ngelanjutin FF-nya. Dan makasih juga buat semua yang masih setia mampir ke blog ini!

Jeongmal gamsahamnida! ^^

2 thoughts on “Announcement (2)

Leave a Reply

