Months of Love

Hi there! Cuman mau bagiin rencana aku buat project tahun 2016 ini. Karena beberapa fics belum rampung, baik yang udah project dari 2014 maupun 2015 (cry), jadi mungkin tahun ini aku cuman bakal selesaiin fic-fic itu aja. But yeah, I’m coming with new project. Tiba-tiba aja pas awal tahun kepikiran buat bikin project kayak gini. So this is it!

Project kali ini ada judulnya, yaitu : “Months of Love”

Jadi rencananya, setiap bulan, aku bakal publish satu FF berkaitan dengan project ini. Kenapa namanya “Months of Love”? Karena FF yang dipublish setiap bulannya bakalan berisi main cast dari idol/aktris/aktor yang lahir di bulan tersebut dan dibuat berdasarkan prompt dari lagu yang rilis di bulan yang bersangkutan. Jadi misal nih sekarang bulan Januari, maka aku bakal publish FF dengan cast mereka yang lahir di bulan Januari, dan ceritanya bakal dibangun dari prompt dari lagu yang rilis di bulan Januari.

I want to take this project as a challenge! Selain supaya aku punya semangat buat nulis setiap bulannya, juga supaya aku bisa nulis FF dengan cast selain yang biasa aku tulis. I also want to write not all about romance. Semoga dengan berbagai casts dan lagu ini, aku juga bisa mengeksplor lebih banyak genre. Harapanku adalah semoga project ini bisa terpenuhi tanpa bolong satu bulan-pun.

So, I hope you’ll anticipate it! ^^

 

*Sedikit bocoran untuk kemungkinan casts atau lagu yang bakal dipakai. Aku sudah menentukan beberapa casts untuk beberapa bulan, tapi ada juga yang belum. Kalian bisa memberikan ide atau masukan untuk casts atau lagu untuk bulan yang bersangkutan. Well, I may change my mind.

-JANUARI-

[Casts]

. AOA Seolhyun

. EXO Kai

[Lagu]

. De Ja Boo (SHINee Jonghyun)

. One Fine Day (Jung Yong Hwa)

. Pretty (Infinite H)

-FEBRUARI-

[Casts]

. f(x) Victoria

. Super Junior Kyuhyun

. Infinite Woohyun

. Red Velvet Seulgi

. DBSK Changmin

[Lagu]

. Just Wanna (Amber)

-MARET-

[Casts]

. A-Pink Chorong

. MBLAQ Mir

. Infinite L

. Red Velvet Irene

[Lagu]

. Growing Pains (Super Junior D&E)

. Playboy (EXO)

. Only You (Miss A)

-APRIL-

[Casts]

. Super Junior Siwon

. EXO Sehun

. Jessica Jung

. Lu Han

. Miss A Fei

[Lagu]

.

-MEI-

[Casts]

. CNBLUE Jonghyun

. SNSD Yoona

[Lagu]

. Kiss My Lips (BoA)

. Who Are You (BoA)

. View (SHINee)

-JUNI-

[Casts]

. CNBLUE Yonghwa

. SNSD Seohyun

[Lagu]

. First Love (EXO)

. Heart Attack (AOA)

-JULI-

[Casts]

. S.M. Rookies Taeyong

. A-Pink Hayoung

[Lagu]

. Love Letter (Infinite)

. Remember (A-Pink)

-AGUSTUS-

[Casts]

. AOA Hyejeong

. A-Pink Eunji

. Kim Ki Bum

. Infinite Sungyeol

[Lagu]

. You Think (SNSD)

-SEPTEMBER-

[Casts]

. EXO Chen

. AOA Mina

[Lagu]

. Cinderella (CNBLUE)

. Magic (Super Junior)

-OKTOBER-

[Casts]

. EXO Lay

. f(x) Krystal

[Lagu]

. U R (Taeyeon)

. A Million Pieces (Kyuhyun)

. 4 Walls (f(x))

-NOVEMBER-

[Casts]

. Kris Wu Yi Fan

. Goo Hye Sun

. Lee Yoo Bi

. EXO Chanyeol

[Lagu]

. At Gwanghwamun (Kyuhyun)

.

-DESEMBER-

[Casts]

. SNSD Yuri

. SHINee Minho

. AOA Yuna

[Lagu]

. Unfair (EXO)

.

Advertisements