? – #MonthsOfLove (June)

tandatanya2

?

A fanfiction by Felicia Rena

Drabble – 367 words

CNBLUE Yonghwa & SNSD Seohyun

For projects Months of Love – Juni

Song of the month : No More by Beast

.

.

Yonghwa terpaku menatap pintu yang tertutup di hadapannya. Butuh usaha yang sangat kuat dari dalam dirinya untuk mencegah kakinya melangkah dan tangannya membuka pintu tersebut. Ia bisa mendengar suara isakan dari balik pintu tersebut dan hal tersebut sama sekali tidak membantu. Setiap isak tangis yang terdengar terasa melumpuhkan sarafnya.

Ia tidak mengerti. Ia benar-benar tidak mengerti dengan gadis itu. Seo Joo Hyun. Kenapa gadis itu tetap datang padanya, bahkan ketika Yonghwa sudah meninggalkannya?

Hubungan mereka telah berakhir satu bulan yang lalu. Tidak, bukan berarti Yonghwa sudah tidak mencintai Seohyun lagi. Justru karena Yonghwa sangat mencintainya, ia ingin Seohyun menemukan seseorang yang lebih baik. Yonghwa tahu, ia tidak akan bisa menjadi pendamping yang terbaik bagi Seohyun, jadi ia memilih untuk melepaskan gadis itu.

Seharusnya Seohyun mencari pengganti dirinya yang lebih baik lagi, begitu pikir Yonghwa. Akan tetapi, Seohyun terus datang padanya dalam diam. Beberapa kali dalam seminggu, tiap malam, Seohyun akan mendatangi rumahnya. Tanpa berkata apa-apa dan tanpa memanggil Yonghwa. Hanya berdiri diam dan terkadang menangis sendirian.

Seohyun mungkin berpikir Yonghwa tidak tahu bahwa ia berada di depan pintu rumahnya. Ia salah besar. Yonghwa sudah mengetahui kehadirannya sejak pertama kali gadis itu datang. Setiap kali itu pula, Yonghwa harus menahan dirinya untuk tidak membuka pintu tersebut karena ia bukan lagi seseorang yang dapat diandalkan oleh Seohyun.

.

Why did you come to me again? When it’s me who’s too cowardly to let you go?

I hear your sad cries on the other side of the door

Why did you come to me again? When I’ve already cooled down

I have no more warmth to share with you anymore

No more, no more, I’m not someone you can lean on anymore

(No More – Beast)

.

Seohyun menghapus airmatanya yang mengalir. Ia tidak tahu mengapa kakinya kembali membawanya ke tempat ini. Ia seharusnya tidak boleh bersikap seperti ini. Ia seharusnya melupakan laki-laki itu dan menjalani kehidupannya sendiri. Tetapi ia juga tidak bisa memungkiri bahwa ia sangat merindukan seorang lelaki bernama Jung Yonghwa.

Seohyun tahu, bahwa setiap kali ia datang kesana, meskipun ia tidak pernah mengetuk pintu, Yonghwa mengetahui kedatangannya, walaupun laki-laki itu juga tidak pernah membuka pintu rumahnya. Ia tidak mengerti mengapa Yonghwa bersikap seperti itu dan ia membutuhkan jawaban. Ia ingin tahu apa alasan Yonghwa bersikap seperti ini. Ia ingin tahu mengapa Yonghwa memutuskan hubungan mereka tanpa alasan yang jelas. Apakah ia tidak layak bahkan hanya untuk sebuah penjelasan?

Airmata telah berhenti menetes dari kedua mata Seohyun. Gadis itu telah berhenti menangis. Ia berbalik memunggungi pintu yang tetap tertutup itu dan melangkah pergi. Sama seperti hari-hari sebelumnya, ia pergi tanpa mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang tidak terucap.

End

Advertisements

2 thoughts on “? – #MonthsOfLove (June)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s