About This Blog

Annyeong!

Welcome to Felicia Rena Fanfictions!

welcomefff

Buat yang baru pertama kali berkunjung kesini, entah karena nyasar atau hal lain, yuk aku jelasin sedikit tentang blog ini.

Blog ini adalah blog pribadiku yang khusus buat posting fanfictions. Semua FF yang ada di blog ini adalah murni karya aku. Blog ini udah ada sejak tahun 2011 tapi baru mulai dioperasikan buat posting fanfictions sejak tanggal 16 Juni 2013.

Mau mencari update-an terbaru di blog ini? Klik aja gambar dibawah

updates

Untuk cast-nya, kalian akan menemukan hampir semua cast utama fanfictions di blog ini adalah Im Yoona (SNSD). Ini karena aku emang ngefans banget sama Yoona. Dan difanfic buatan aku, Yoona selalu aku pasangin sama idol-idol favorit aku yang lain, seperti CNBLUE Jonghyun, EXO Luhan-Sehun-Lay, dan Super Junior Kyuhyun. Couple lain yang kadang juga jadi main cast di fanfiction aku adalah YongSeo (Seohyun & Yonghwa) dan HyukStal (Minhyuk & Krystal).

Mau mencari fanfiction lain? Lihat di gallery fanfiction dengan klik gambar dibawah.

galleryfanfiction

[POLL] Sejauh ini, berdasarkan semua couple yang udah nongol di blog ini, couple mana yang jadi favorit kalian?

Last but not least. Walaupun aku cinta banget sama DeerBurning, tapi kalo aku punya ide cerita yang kayaknya nggak cocok dengan image DeerBurning, aku juga nggak ragu buat pake cast lain. Misalnya peran cowoknya nggak cocok sama image-nya Jonghyun, berarti aku bakal pake cast cowok lain yang lebih cocok. Ini biar ceritanya nanti nggak terkesan maksa. Soalnya aku suka bikin nulis tokoh yang emang sesuai sama karakter aslinya 🙂

For the real last, semoga kalian bisa menikmati semua fanfiction yang ada di blog ini. Kolom komentar di setiap fanfiction disediakan untuk kritik dan saran supaya aku juga bisa menulis dengan lebih baik lagi dan bisa memuaskan pembaca 🙂

Buat yang pingin request cerita, boleh banget lho. Klik aja gambar dibawah.

wannarequest

Thanks for your support! Thank you for coming!

Advertisements

One thought on “About This Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s