[FF] Young Love

Young Love

A Fanfiction by Felicia Rena

Cast :

CNBLUE Jonghyun | SNSD YoonA

Genre :

Romance

Rating :

PG 13

Author’s Note :

Sesuai judulnya, FF ini terinspirasi dari lagu “Young Love” yang dinyanyikan Jonghyun dan Melody Day. FF ini tercatat sudah selesai sejak 28 Agustus 2014, but for some reason, FF ini belum pernah di publish dimanapun sampai sekarang. Rencana awalnya, FF ini mau di translate ke Bahasa Inggris dan di publish di asianfanfics, karena ada permintaan FF DeerBurning berbahasa Inggris. Tapi, berhubung kemampuan Bahasa Inggris aku pas-pasan juga, akhirnya rencana itupun belum terlaksana. Anyway, aku sama sekali tidak mengubah isi FF ini, maupun membacanya ulang, jadi FF ini murni dari hasil yang aku tulis tiga setengah tahun yang lalu. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata ataupun typo, boleh mengingatkan di kolom komentar. Thank you! ^^

Hope you’ll enjoy

.

Continue reading

Advertisements

[FF] Painful Love

painfullovebaekyeon

Painful Love

A Fanfiction by Felicia Rena

Cast :

EXO Baekhyun | SNSD Taeyeon

Genre :

Angst, Hurt

Rating :

PG 15

Author’s Note :

Sebenernya FF ini udah selesai sejak dua tahun yang lalu (tahun 2014). FF ini aku buat dari dating news-nya Baekyeon. Saat itu aku masih ragu untuk publish FF ini. Kenapa aku publish sekarang? Karena kayaknya sayang aja kalau FF ini dibiarin lumutan di laptop, dan karna I love Baekhyun and Taeyeon. I’m not their shipper, but I do think they’re cute and they don’t deserve what they got just because they’re dating each other. FF ini aku biarin apa adanya tanpa editan atau perombakan seperti pertama kali aku selesaiin FF ini.

Hope you’ll enjoy.

Continue reading

[FF] Wish

wishdb

Wish

A Fanfiction by Felicia Rena

Cast :

Lee Jonghyun | Im YoonA

Genre :

Not so sure by what genre, so just put in general

Alternate universe, so they’re not idol in this story

Rating :

PG 15

Author’s Note :

FF ini sebenernya adalah project birthday-nya Jonghyun tahun lalu, jadi tahun dan latar disini adalah tahun 2015. Hope you don’t mind. Kenapa baru di publish sekarang? Karena FF ini gagal selesai tepat waktu x”D

Hope you’ll enjoy!

.

Happy Birthday Lee Jonghyun

.

Continue reading

[FF] Their Reaction (KaiStal version)

theirreactionkrystal

Title: Their Reaction (KaiStal version)

Author: Felicia Rena

Rating: PG 13+

Genre: Friendship, General (nggak tau ini masuk genre apa, so I just put general)

Cast: SHINee, CNBLUE, Super Junior, Infinite, EXO, f(x)

Disclaimer: I do not own anything except storyline. This story is pure fiction. All casts belongs to God.

Author’s Note: Kalau ada yang ingat, aku pernah membuat FF seperti ini ketika berita dating Yoona pertama kali muncul tahun 2014 lalu. Sekarang aku membuat versi KaiStal. Hanya saja sepertinya isinya lebih serius dan lebih aneh dari versi Yoona :’D

Hope you’ll enjoy this fanfic ^^

NO PLAGIAT, Please…:)

.

.

.

Continue reading