5 Songs Challenge (YoongEXO version)

yoongexo5songschallenge

5 Songs Challenge

(YoongEXO version)

A fanfiction by Felicia Rena

.

Casts :

YoonA | Luhan | Kris | Sehun | Lay | Suho

Rating : PG 13+

Genre : Romance, Hurt, Friendship, etc

Length : Drabble

Disclaimer :

I do not own anything except storyline. This story is pure fiction. All casts belongs to God.

Storyline and poster by Felicia Rena

Author’s Note : 

FF ini sudah di-publish di blog YoongEXO.

Iseng-iseng nyobain 5 songs challenge lagi, tapi kali ini pairingnya YoongEXO, jadi cuma Yoona dan beberapa member EXO. Keisengan ini dimulai karena aku lagi ngalamin writer’s block buat ngelanjutin FF WGM kemarin. Tentang 5 songs challenge sendiri udah pernah aku jelasin di FF yang dulu ya. Hehe. FF ini berisi 5 drabble yang terinspirasi dari lagu dengan pairing berbeda (Luhan-Yoona, Kris-Yoona, Sehun-Yoona, Lay-Yoona, Suho-Yoona), cerita dan genre yang juga berbeda.

Warning untuk segala ke-absurd-an yang mungkin muncul di FF ini, dan untuk ketidaksesuaian cerita dengan lagu.

Hope you’ll enjoy this fanfic ^^

Please don’t be plagiat

.

Continue reading

Advertisements

5 Songs Challenge

5SongChallenge

Title: 5 Songs Challenge

Author: Felicia Rena

Rating: PG 15+

Genre: Romance, Hurt, and others

Main Casts: Im Yoon AhLee Jong Hyun, Krystal Jung, Kang Min Hyuk, Seohyun, Jung Yong Hwa, Jessica Jung, Kris, Park Cho Rong, Park Chan Yeol

Disclaimer: I do not own anything except storyline. This story is pure fiction. All casts belongs to God.

Poster by Felicia Rena

Author’s Note: Ditengah-tengah finishing FF WGM kemarin, untuk pertama kalinya, aku iseng-iseng nyobain 5 songs challenge, dan ternyata susah banget. Hasil dari iseng-iseng itu, akhirnya jadilah FF ini. FF ini berisi kumpulan drabble hasil dari 5 songs challenge. Sekedar info aja, barangkali ada yang belum tau tentang 5 songs challenge. Jadi 5 songs challenge itu kita menyetel musik secara random/acak, lalu kita menulis sebuah cerita berdasarkan lagu yang terputar. Ketika lagu habis, maka kita juga berhenti menulis. Begitu seterusnya sampai lima lagu, jadi maaf kalau ceritanya aneh.

Hope you’ll enjoy this fanfic ^^

NO PLAGIAT, please…:)

.

.

.

Continue reading

Only One – Part 4

onlyone

Title: Only One [part 1] [part 2] [part 3]

Author: Felicia Rena

Rating: PG 13+

Genre: Romance, Hurt, Friendship

Main Cast: Im Yoon Ah, Cho Kyuhyun, Victoria Song

Other Cast: Lee Donghae, Lee Jonghyun

Disclaimer: I do not own anything except storyline. This story is pure fiction. All casts belongs to God.

Author’s Note: Seharusnya ini jadi part terakhir, tapi karena terlalu panjang, akhirnya aku pisah jadi dua bagian. Kalau yang komen di part ini banyak, aku janji part terakhirnya bakal aku posting kurang dari seminggu. Hehe.

Hope you’ll enjoy this fanfic ^^

NO PLAGIAT, Please…:)

.

.

.

Victoria yakin tidak ada sesuatu yang terjadi di antara Kyuhyun dan Yoona. Kyuhyun mencintainya dan ia tahu Yoona menyayanginya. Ia memilih untuk percaya pada mereka berdua.

Continue reading

Only One – Part 3

onlyone

Title: Only One [part 1] [part 2]

Author: Felicia Rena

Rating: PG 13+

Genre: Romance, Hurt, Friendship

Main Cast: Im Yoon Ah, Cho Kyuhyun, Victoria Song

Other Cast: Lee Donghae, Lee Jonghyun

Disclaimer: I do not own anything except storyline. This story is pure fiction. All casts belongs to God.

Hope you’ll enjoy this fanfic ^^

NO PLAGIAT, Please…:)

.

.

.

Continue reading

Only One – Part 2

onlyone

 

Title: Only One [part 1]

Author: Felicia Rena

Rating: PG 13+

Genre: Romance, Hurt, Friendship

Main Cast: Im Yoon Ah, Cho Kyuhyun, Victoria Song

Other Cast: Lee Donghae, Lee Jonghyun

Disclaimer: I do not own anything except storyline. This story is pure fiction. All casts belongs to God.

Author’s note: Maaf ya kalo update-nya terlalu lama. Soalnya walaupun cerita ini sebenernya udah selesai, tetapi masih terus ada bagian-bagian yang diperbaiki. Semoga hasilnya bisa lebih bagus dan memuaskan.

Hope you’ll enjoy this fanfic ^^

NO PLAGIAT, Please…:)

.

.

.

Continue reading

Only One – Part 1

onlyone

Title: Only One

Author: Felicia Rena

Rating: PG 13+

Genre: Romance, Hurt, Friendship

Main Cast: Im Yoon Ah, Cho Kyuhyun, Victoria Song

Other Cast: Lee Donghae, Lee Jonghyun

Disclaimer: I do not own anything except storyline. This story is pure fiction. All casts belongs to God.

Author’s note: Kali ini author kembali dengan FF KyuNa. Ini adalah FF KyuNa-ku yang pertama. FF ini sebenernya udah mulai dibuat sejak beberapa bulan yang lalu dan berkali-kali berganti alur bahkan cast. Jadi semisal nanti readers ada yang nemu keganjilan atau ketidakcocokan alur di cerita ini, let me know. Siapa tahu ada detil yang terlewat sama aku. FF ini awalnya terinspirasi dari lagu “Only One”-nya BoA, tapi terus mengalami perubahan cerita di sana-sini sampai akhirnya mungkin agak melenceng dari lagunya. Hehe 🙂

Hope you’ll enjoy this fanfic ^^

NO PLAGIAT, Please…:)

.

.

.

Continue reading

I Can’t Believe

ICantBelieve

Title: I Can’t Believe

Author: Felicia Rena

Rating: PG 15+

Genre: Romance

Main Cast: Lee Jonghyun, Im Yoona

Disclaimer: I do not own anything except the storyline. This story is pure fiction. All casts belongs to God.

Poster by Felicia Rena

Author’s Note: FF ini adalah sekuel dari FF “More Than You”. FF ini juga (masih) terinspirasi sama lagu CNBLUE yang judulnya “I Can’t Believe” ciptaannya Jonghyun.

Hope you’ll enjoy this fanfic

NO PLAGIAT, PLEASE… 🙂

.

.

.

Continue reading