Lay – Krystal

151218 SUL3

f(x) Krystal Jung & EXO Lay (Zhang Yi Xing)

.

Moments-Facts

  • Lay dan Krystal sama-sama lahir di bulan Oktober. Lay tanggal 7, sedangkan Krystal tanggal 24.
  • Di acara radio Sukira (Super Junior KISS the Radio) tanggal 26 Juni 2013, Lay mengatakan kalau ia menyukai cewek yang mempunyai mata yang besar, rambut yang panjang, cantik dan baik. Ryeowook lalu bertanya, apakah seperti Krystal? Lay lalu menjawab kalau Krystal sangat cantik.

lay-krystal-pretty-1

  • Di acara ‘See You On Monday’ yang tayang tanggal 10 Agustus 2015, Lay kembali mengatakan kalau Krystal sangat cantik.

(Eng Sub) Full 150810 See You on Monday Zhang Yixing LAY

  • Lay dan Krystal terpilih menjadi pemeran utama untuk film Korea-China berjudul “Unexpected Love.” Syuting sudah dimulai sejak bulan Maret 2016.

IMG_20160305_003944

  • Di acara press conference untuk film “Unexpected Love,” Lay mengatakan akan mengajari Krystal untuk mengatakan “Hari ini aku sangat cantik” dalam bahasa Mandarin, tetapi Krystal menolak. Sebaliknya, Krystal ingin mengatakan kalau ia terlihat jelek. Lay lalu mengajari Krystal untuk mengatakan “Hari ini aku sangat cantik” dan meyakinkan Krystal kalau artinya adalah “Hari ini aku terlihat jelek”. Lay mengatakan kalau bagaimana mungkin ia mengajari Krystal berkata kalau ia terlihat jelek, padahal ia terlihat cantik.

151218 SUL2

  • Dalam sebuah interview bersama media China, Sina, pada bulan Januari 2016, Lay mengatakan jika ia sedang bersama Krystal di China, ia ingin menjaga Krystal.

lay-krystal-pretty

  • Masih dalam interview yang sama, Lay ditanya apakah ia ingat jika pernah mengatakan Krystal cantik dalam interview sebelumnya. Lay lalu menjawab dengan sedikit terbata-bata kalau semua orang pasti akan menganggap Krystal cantik, dan ia sendiri memiliki kecenderungan untuk berbicara jujur.

lay-krystal

  • Lay juga ditanya apakah menurutnya Krystal adalah tipe idealnya. Masih dengan terbata-bata dan mengatakan beberapa hal lain, Lay akhirnya menjawab iya.

See the full video :

  • Dalam interview lain, Krystal ditanyai pendapatnya tentang Lay. Krystal lalu mengatakan kalau awalnya ia dan Lay sama-sama mengira yang lainnya berkepribadian dingin, jadi mereka memiliki salah paham satu dengan yang lain. Tetapi setelah berinteraksi, mereka akhirnya bisa lebih dekat dan Krystal mengatakan kalau Lay ternyata bukan orang yang seperti itu (berkepribadian dingin). Menurutnya, Lay adalah orang yang sangat pure.

krystal about lay

  • Di China, Lay memiliki julukan little lamb yang lembut dan hangat. Krystal mengatakan kalau Lay memiliki banyak ide-ide konyol dan terlihat innocent saat ia melihat orang lain dan tersenyum. Menurut Krystal, di saat seperti itu, Lay terlihat seperti little lamb.

krystal-laySource:

youtube

Looking for LayStal Fanfiction? Click this picture!

laystalfanfiction