Yoona-Kyuhyun

kyuna

Super Junior Cho Kyu Hyun & SNSD Im Yoon Ah

.

Moments-Facts:

  • Yoona menyukai lagu-lagu ballad dan Kyuhyun sering menyanyikan lagu-lagu ballad
  • Kyuhyun dan Yoona adalah member yang jahil dan usil dalam grupnya.
  • Kyuhyun memanggil Yoona dengan sebutan ‘weirdo Yoona’
  • Lagu favorit Yoona adalah “Just the Way You Are” dari Bruno Mars. Di SMTOWN, Kyuhyun dan Changmin menyanyikan lagu itu.
  • Yoona dan Kyuhyun di pasangkan dalam iklan terbaru SKT LTE yang dibintangi oleh artis SM Entertainment

kyuhyun-yoona-skt-lte

 

  • Dalam interview Entertainment Weekly, Yoona, Kyuhyun dan Sulli diberi pertanyaan tentang siapa di antara mereka bertiga yang memiliki teman paling banyak. Yoona memilih Kyuhyun, Kyuhyun memilih Yoona, sedangkan Sulli memilih dirinya sendiri. Kyuhyun dan Yoona kemudian menoleh ke arah Sulli sambil memasang wajah tidak percaya. Sulli mengatakan jika banyak orang yang menyukainya. Mendengar kata-kata Sulli, Kyuhyun menggeser duduknya mendekat ke arah Yoona dan memegang lengannya.

kyuhyun-yoona-sulli-ew

 

  • Kyuhyun mengatakan jika Yoona dapat membuat orang merasa nyaman.  Ia kemudian bercerita bahwa sebelum debut, ia selalu merasa malu jika berada di dekat Girls’ Generation. Yoona adalah orang pertama yang menghampirinya dan berbicara padanya.

kyuhyun-yoona-sulli-ew-2

 

  • Dalam show ‘Mamma Mia’ episode 23 dengan tema “The Korean Wave Idol Special”, para idol diberikan games untuk membaca pikiran ibu mereka. Kyuhyun mendapatkan tema siapakah selebriti yang lebih disukai oleh ibunya untuk menjadi pengantin anaknya. Ketika muncul gambar Yoona vs Suzy, Kyuhyun dan ibunya kompak mengangkat nomor 1, yang berarti Kyuhyun eomma lebih menyukai Yoona daripada Suzy untuk menjadi pengantin anaknya (Kyuhyun-red). MC bertanya apakah Kyuhyun eomma memilih Yoona karena berasal dari agensi yang sama dengan Kyuhyun, lalu Kyuhyun eomma menjawab iya, dan juga karena Yoona cantik. Ketika MC berkata bahwa Suzy juga cantik, Kyuhyun eomma menggelengkan kepalanya dan berkata “Aniyo, aniyo (tidak, tidak).” Kyuhyun lalu menegur ibunya dan berkata bahwa tidak seharusnya ibunya membenci Suzy seperti itu, tetapi ibunya membela dirinya dengan berkata bahwa ia hanya mengatakan ia lebih menyukai Yoona. Kemudian MC menanyai Kyuhyun, siapa yang ia pilih antara Yoona dan Suzy. Awalnya Kyuhyun tidak menjawab, tetapi kemudian ia memilih Yoona, walaupun alasannya adalah karena mereka berasal dari agensi yang sama.kyueommachooseyoona

 

  • Pada ending SMTOWN World Tour III di Jepang, Kyuhyun dan Changmin memakai hiasan kepala berbentuk strawberry besar di kepala mereka. Ketika mereka berpapasan dengan Yoona di atas panggung, Yoona langsung mengusili Kyuhyun dengan memukul-mukul kepalanya yang terbalut strawberry besar itu. (Btw, strawberry juga adalah buah kesukaan Yoona).

Smtown Ending (Cam).mp4_000100320

 

  • Dalam Radio Star yang menghadirkan f(x) Sulli dan Krystal, mereka membahas mengenai idol yang paling cantik. Sulli menyebut nama IU dan Taeyeon. Kyuhyun lalu mengatakan bahwa menurutnya, idol yang paling cantik adalah Yoona. Ia bahkan menyebutkan nama Yoona enam kali, sampai akhirnya menyebut nama Suzy sebagai idol lain yang dianggapnya cantik.

 

Source:

berbagai sumber di internet

Entertainment Weekly – Interview with KyuHyun, YoonA, Sulli (2013.05.30)

Mamma Mia episode 23 (The Korean Wave Idol Special)

SMTOWN Japan ending (fancam)

Radio Star

Looking for KyuNa Fanfiction? Click this picture!

kyunafanfiction

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s