Waiting for You

yoonhaewaitingforyou

Title :

Waiting for You

Casts :

Im Yoon Ah | Lee Dong Hae

Another appearance from Super Junior, SNSD, EXO, SMTOWN

Rating : PG15+

Author’s Note :

This is my first YoonHae fanfic! Tepatnya FF YoonHae pertama yang akhirnya berhasil selesai. Alasan utama kenapa akhirnya aku bikin FF ini adalah, because I miss Donghae so much! Dan setelah beberapa kali nyari-nyari YoonHae moments, my YoonHae feel is back! They’re my first OTP afterall. Hope you’ll enjoy this fanfic! #WaitingForDonghae

.

Continue reading

Advertisements

Only One – Part 2

onlyone

 

Title: Only One [part 1]

Author: Felicia Rena

Rating: PG 13+

Genre: Romance, Hurt, Friendship

Main Cast: Im Yoon Ah, Cho Kyuhyun, Victoria Song

Other Cast: Lee Donghae, Lee Jonghyun

Disclaimer: I do not own anything except storyline. This story is pure fiction. All casts belongs to God.

Author’s note: Maaf ya kalo update-nya terlalu lama. Soalnya walaupun cerita ini sebenernya udah selesai, tetapi masih terus ada bagian-bagian yang diperbaiki. Semoga hasilnya bisa lebih bagus dan memuaskan.

Hope you’ll enjoy this fanfic ^^

NO PLAGIAT, Please…:)

.

.

.

Continue reading

Only One – Part 1

onlyone

Title: Only One

Author: Felicia Rena

Rating: PG 13+

Genre: Romance, Hurt, Friendship

Main Cast: Im Yoon Ah, Cho Kyuhyun, Victoria Song

Other Cast: Lee Donghae, Lee Jonghyun

Disclaimer: I do not own anything except storyline. This story is pure fiction. All casts belongs to God.

Author’s note: Kali ini author kembali dengan FF KyuNa. Ini adalah FF KyuNa-ku yang pertama. FF ini sebenernya udah mulai dibuat sejak beberapa bulan yang lalu dan berkali-kali berganti alur bahkan cast. Jadi semisal nanti readers ada yang nemu keganjilan atau ketidakcocokan alur di cerita ini, let me know. Siapa tahu ada detil yang terlewat sama aku. FF ini awalnya terinspirasi dari lagu “Only One”-nya BoA, tapi terus mengalami perubahan cerita di sana-sini sampai akhirnya mungkin agak melenceng dari lagunya. Hehe 🙂

Hope you’ll enjoy this fanfic ^^

NO PLAGIAT, Please…:)

.

.

.

Continue reading